Marcella Darya 'Anak Langit' Dilamar Pacar Bertato, Foto Cincin Dikira Acungkan Jari Tengah
Instagram/marcelladaryanani
Selebriti

Marcella Daryanani alias Marcella Darya menggelar acara lamaran bersama kekasihnya, Willy. Disaksikan keluarga besar, momen romantis Willy yang berlutut melamar Marcella ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Bintang "Anak Langit", Marcella Daryanani alias Marcella Darya, tengah berbahagia. Marcella yang baru berulang tahun ke-22 itu dilamar kekasihnya, Willy, pada 8 Maret.

Lewat Instagram, Marcella mengungkap momen spesial itu. Willy tampak berlutut dan melamar Marcella disaksikan keluarga besar.

Marcella lantas memamerkan foto genggaman tangannya dan Willy. Melihat momen romantis itu, sejumlah rekan artis sempat memberikan dukungan buat Marcella.

"OMG CONGRATS BABYYYYYY🤍🤍🤍 miss you!" kata Ranty Maria. "TUH KAN!!!! Congrats ❤️❤️❤️❤️ happy for you both," seru Nasya Marcella. "Congraaaaats bebel❤😘 lancar2 yaaaa," seru Mesty Mez.


Namun di momen spesial itu, foto Marcella malah menuai candaan. Sejumlah netter mengira Marcella pamer tanda jari tengah saat memperlihatkan cincin berlian indah dari Willy. Padahal jari yang diperlihatkan Marcella adalah jari manis.

Jari Cincin

Sumber: Instagram

"Sukur kagak di jari tengah kalo gak jadi fucek," seru netter. "Bisa yah jari manis tegak gitu," kata netter. "Salfok kok bisa jarinya kek jari tengah," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Marcella juga sempat dibully karena punya pacar yang usianya 10 tahun lebih tua. Hal ini membuat Marcella kesal dan curhat di sosial media.

"Suka bingung sama NETIZEN yg sok2 MENGHAKIMI dan ngerasa dirinya yg PALING BENER. Padahal hidup2 saya, yg ngejalanin saya lah!! Yg tau saya ya saya sendiri! Bukan kalian," tulis Marcella. "Gausah sok ikut mencampuri hidup org lain kalo hidup nya aja belom bener dehhh. miris aja sama org2 yg sama sekali ga enak untuk dibaca. Kayak ga ada kerjaan lain aja mas mbak."

"Saya punya pacar yg jaraknya memang 10 tahun dr saya. Terus kenapa? Yg ngejalanin kan saya, saya yg tau dia org nya kayak apa, trs apa urusannya sam akalian?!?!" lanjut Marcella. "Saya jg ga minta restu kok sama netizen maha benar. Saya cuman mau posting aja di instagram karna ya memang sosmed saya jd suka2 saya mau posting apa juga!!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts