Velove Vexia Bongkar Agama Sesungguhnya, Tipe Pria Idaman Mirip Nicholas Saputra?
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Beda dari kebiasaan, Velove sempat membuka sesi tanya jawab dan menanggapi sejumlah pertanyaan terkait hal pribadi.

WowKeren - Velove Vexia dikenal sebagai sosok yang tertutup soal kehidupan pribadi. Namun di Instagram, Velove sempat membuka sesi tanya jawab untuk para penggemarnya.

Artis yang selalu terlihat anggun dan glamor ini sempat ditanya netter soal agama. Tak disangka, mantan gebetan Raffi Ahmad ini bersedia buka suara.

"Your religion? (Agama kamu?)," tanya seorang netter. Terkuak kalau Velove menganut agama Islam.

Ia juga mengaku sangat toleransi terhadap kaum berbeda agama. "Agama saya Islam. Tapi saya menghargai semua agama :)," kata Velove.

Tak cuma soal agama, Velove rupanya berkomentar soal Nicholas Saputra. Ia tak meragukan kalau Nicholas memang tipe pria idaman banyak orang.

Sesi Tanya Jawab

Velove Vexia Soal Agama dan Pria Idaman


"Kalau Nicholas Saputra tipe pacar Velove enggak sih?" tanya netter. "Hahahah Nico tipenya netizen di Indonesia aku yakinn," jawab Velove.

Tak spesifik pada satu aktor, Velove sekedar membeberkan kriteria pria idamannya lewat ciri-ciri fisik. "Yang tinggi dan lokal," serunya.

Sementara itu, Velove dan Nicholas pernah adu akting dalam video klip "Adu Rayu". Ini merupakan video musik kolaborasi Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly. Dalam video musik itu, chemistry Velove dan Nicholas saat bersama membuat netter baper hingga menjodohkan keduanya.

Disisi lain, Velove sempat buka suara terkait situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir. Ia mengungkap sejumlah pertanyaan yang ada di benaknya terkait hal itu.

"Apakah saya akan tertular? Kapan vaksinnya ditemukan? Kapan pandemi ini berakhir?," kata Velove saat diwawancara majalah Elle Indonesia. "Ketakutan-ketakutan ini bahkan tak seorang pun tahu jawabnya. Rasanya sulit sekali untuk mengatakan dengan pasti bahwa masa depan itu baik adanya."

Meski cukup khawatir dengan kondisi saat ini, Velove juga tetap aktif dalam banyak hal. "Saya berusaha agar setiap hari itu terlewati tanpa sia-sia. Tentu ada kalanya seharian saya nonton Netflix. Di hari lain, saya fokus belajar atau sibuk dengan crowdfunding. Selain tetap rutin berkomunikasi dengan teman dan anggota keluarganya lainnya lewat video call," katanya.

Velove juga optimis kalau masyarakat di seluruh dunia pastinya akan bisa tetap positif dan kuat menjalani masa sulit akibat COVID-19. "Virus ini terbukti telah mengubah kebiasaan sehari-hari manusia dalam waktu singkat. Dan sejak hari ini, hidup kita tidak pernah sama lagi dengan sebelumnya. Namun saya percaya, manusia selalu mampu beradaptasi dalam kondisi seekstrem dan sesulit apa pun," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts