Ayah Mark Benarkan GOT7 Dianaktirikan JYP
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

Keputusan GOT7 pergi dari JYP membuat penggemar mengkritik agensi yang dianggap tidak memperlakukan grup tersebut dengan baik. Ayah Mark ikut berkomentar mengenai masalah ini.

WowKeren - Keputusan GOT7 pergi dari JYP Entertainment membuat penggemar mengkritik agensi yang dianggap tidak memperlakukan grup tersebut dengan baik. Ayah Mark ikut berkomentar mengenai masalah ini melalui cuitan Twitter.

Pada 10 Januari, Raymond Tuan yang akrab dipanggil "Papa Tuan" oleh penggemar GOT7 menulis komentar di bawah artikel Allkpop tentang perlakuan tidak adil yang diterima grup putranya. Ia menulis komentar singkat, "Kebenaran."

Ayah Mark Benarkan GOT7 Dianaktirikan JYP

Source: Twitter

Artikel menyoroti bagaimana GOT7 tidak menerima perlakuan yang selayaknya dari JYP meski mereka menerima begitu banyak perhatian secara global karena bakat para member. Dikatakan bahwa mereka tidak pernah mencapai potensi dan dibatasi oleh agensi.

JB yang merupakan produser dan penulis lagu yang hebat, pernah berkata bahwa Park Jin Young menolak lagunya dan bahkan tidak mendengarkannya selama 5 detik. Dalam salah satu siaran langsung mereka, Mark meminta staf untuk memberinya sumpit, tetapi mereka memberinya sumpit bekas, bukan yang baru. Mark memutuskan untuk makan dengan tangannya.


Pada siaran langsung lainnya, staf menginterupsi GOT7 hanya karena pakaian ditampilkan di latar belakang, dan para member bahkan tidak dapat berinteraksi secara bebas dengan penggemar mereka.

Sehubungan dengan promosi, "DYE" hanya dipromosikan sekitar dua minggu. Promosi dimulai pada 20 April dan berakhir pada 3 Mei. Promosi album berikutnya "Breath of love: last piece" bahkan lebih singkat. Interval waktu antara perilisan album mereka terlalu lama bahkan Mark dan Jinyoung GOT7 menyebutkan bahwa mereka menganggur selama sekitar tujuh bulan.

Suatu kali seorang penggemar menulis surat kepada GOT7 yang mengatakan bahwa rekannya memperlakukannya dengan buruk dan tidak mendengarkannya, dan Jinyoung menjawab, "Apakah kamu tidak bekerja di JYP? Bukankah penulis surat ini ada di antara kita?"

Ayah Mark menganggap semua hal yang disebutkan di atas adalah kebenaran. Penggemar di sisi lain memuji keberanian "Papa Tuan" karena berkomentar blak-blakan.

Sementara itu, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka. Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts