RM BTS Guyon Punya Anak Cerdas, Penggemar Keburu Jantungan
Selebriti

RM membuat lelucon yang sukses membuat para penggemar jantungan. Bagaimana tidak, leader BTS itu bercanda mengatakan bahwa ia memiliki anak yang sangat cerdas.

WowKeren - RM (Rap Monster) membuat lelucon yang sukses membuat para penggemar jantungan. Bagaimana tidak, leader BTS (Bangtan Boys) itu bercanda mengatakan bahwa ia memiliki anak yang sangat cerdas.

Dalam video yang dirilis oleh BANGTANTV baru-baru ini, RM kesulitan memilih kacamata terbaik untuk dipakai ke konferensi pers album mereka "MAP OF THE SOUL: 7". Setiap kacamata tampak seperti dibuat khusus untuknya, jadi tidak heran ia kesulitan memutuskan mana yang akan dipakai.

Kacamata pertama yang ia pilih langsung menjadi favoritnya. Sayangnya, RM tidak suka karena itu kekurangan bantalan hidung.

RM kemudian mencoba kacamata hitam bulat tapi tidak terlalu menyukainya. Setelah itu, pemilik nama Kim Namjoon itu memilih kacamata beige sedikit melengkung yang senada dengan warna kulitnya.


Belum sreg, RM mencoba warna gelap dari kacamata bundar yang juga menakjubkan. Akhirnya, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, ia memilih kacamata yang membuatnya "terlihat pintar."

Staf memujinya terihat pintar dengan kacamata tersebut. Ia kemudian bercanda bahwa anaknya sangat cerdas sehingga mampu menguasai aksara Bahasa Korea di usia sangat muda. "Anakku menguasai Hangeul di usia 4 tahun," ujarnya meyakinkan.

RM BTS Guyon Punya Anak Cerdas, Penggemar Keburu Jantungan

Source: YouTube

"Aku sempat jantungan karena mengira Namjoon punya anak sungguhan," komentar penggemar. "Bagaimana dia bisa membuat lelucon dengan sangat meyakinkan, aku hampir percaya bahwa dia adalah seorang ayah, hahaha," tambah penggemar lain. "Maaf teman-teman Namjoon memang menikah dan istrinya adalah aku," sahut yang lain. "Pantas saja Jimin BTS memanggilnya ayah, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts