Mandi Bareng Cewek-Cewek, Kim Jung Hyun Buat Pengakuan Polos di Lokasi 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" belum lama ini merilis proses syuting dari episode kesepuluh yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satu proses syuting yang dirilis adalah ketika Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun mandi bersama.

Dalam episode kesepuluh "Mr. Queen", Kim So Yong (Shin Hye Sun) bermimpi sedang mandi bareng calon selir-selir raja di sebuah bak besar. Karena jiwanya adalah Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), wanita cantik itu berlagak seperti playboy yang memeluk para cewek itu.

Kocaknya ketika sedang asyik dengan kegiatannya, muncul Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang tampak bersikap imut. Pria itu lalu berjalan mendekati Kim So Yong hingga ke tepi bak dan hendak mencium bibirnya.

Cuplikan video syuting memperlihatkan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun yang sudah berada di dalam bak bersama. Sang aktor ganteng dengan malu-malu membuat pengakuan polos berkata, "Aku baru pertama kali berendam bareng cewek-cewek seperti ini seumur hidup."


Pengakuan Kim Jung Hyun itu tentu saja mengundang gelak tawa. Namun para pemain dan kru langsung fokus pada kegiatan syuting di mana Kim Jung Hyun mulai berjalan mendekati Shin Hye Sun hendak menciumnya.

Puas dengan proses syuting itu, sutradara langsung meneriakkan "cut". Proses syuting ini juga disaksikan oleh Chae Seo Eun yang berperan sebagai dayang kesayangan Kim So Yong. Chae Seo Eun terlihat cukup malu melihat akting Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun.

Proses syuting adegan mandi bareng ini juga langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Yaa Allah gw geli ngakak liat btsnya ketahuan bgt malu²nya dia lord," tulis seorang fans. "Gemes kamu memank gemeesss... Y ampun mama sm raja gemesss amat sih," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts