Lee Ji Ah Menyesal Sudah Beri Spoiler Kim Heechul SuJu Soal Alur 'Penthouse'
Selebriti
Demam Penthouse

'Penthouse' akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Untuk season 2 dan 3 drama SBS ini dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Para pemain "Penthouse" duduk bersama menjalani sesi wawancara dalam episode spesial yang ditayangkan pada Selasa (12/1). Episode spesial itu berjudul "Penthouse Hidden Room – The Hidden Story".

Selama siaran, para pemain "Penthouse" menonton ulang adegan penting dari season pertama dan berbagi cerita di balik layar. Salah satu yang dibahas adalah adegan menangis Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Pemirsa memilih adegan menangis Lee Ji Ah sebagai salah satu adegan terbaik. "Setelah syuting, aku harus berbaring selama dua hari. Karena aku bergerak sambil diikat, ototku tidak bisa bergerak keesokan harinya. Aku bertanya-tanya apakah ada olahraga yang mungkin bisa menyebabkan rasa sakit sebanyak ini," ujar Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah juga membahas spoilernya yang tidak disengaja kepada Kim Heechul. Diketahui sebelumnya, member Super Junior ini sempat mengutarakan "kekesalannya" karena mendapat spoiler kematian Shim Su Ryeon dari Lee Ji Ah padahal dirinya belum menyaksikan.


?

"Hari itu ketika (karakter saya) meninggal, begitu banyak orang yang mengirimiku SMS. Aku berada di tangga pencarian waktu nyata jadi kupikir Kim Heechul jelas sudah tahu dan aku mengirim sms kepadanya, 'Aku mati'. Aku sangat menyesal," tutur Lee Ji Ah.

Kim Heechul mengirim pesan video kepada para pemain "Penthouse" di mana ia berbagi, "Karena jadwalku, aku harus menonton sampai akhir tapi Lee Ji Ah mencuri kebahagiaan kecil itu dariku. Aku ingin berterima kasih kepada (penulis) Kim Soon Ok karena telah membuat drama yang menyenangkan serta para aktornya. Aku akan dengan senang hati menonton season depan juga," ucap Kim Heechul.

Sementara itu, "Penthouse" sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts