Sudah Dibuktikan Jokowi Hingga Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Berani Terima Vaksin Covid-19
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan ikut memberikan komentar mengenai program vaksin Covid-19 yang mulai berjalan. Ivan Gunawan pun menyatakan kesiapannya menerima vaksin Covid-19.

WowKeren - Vaksin Covid-19 sepertinya masih menjadi polemik di Indonesia. Pasalnya sebagian masyarakat Tanah Air tampak masih khawatir untuk melakukan vaksin. Tapi rupanya hal itu tidak terjadi pada selebriti sekaligus perancang busana kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan.

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengaku tak khawatir dengan vaksin Covid-19. Apalagi usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rekannya, Raffi Ahmad juga sudah melakukan vaksin. Sepeti yang diketahui, Raffi Ahmad menjadi wakil dari generasi muda untuk menerima vaksin pertama kali, Rabu (13/1) hari ini.

"Saya bisa lihat Bapak Presiden dan Raffi Ahmad langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja," kata pria yang akrab disapa Igun itu saat ditemui di Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1) dilansir dari Matamata.com.

Karena hal itu pula, Ivan Gunawan mengaku tak sedikit pun memiliki keraguan untuk disuntik vaksin buatan China tersebut. Sahabat dekat Ruben Onsu itu yakin bahwa negara sudah memberikan yang terbaik buat rakyatnya.


"Kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau. Nggak (khawatir) kok saya, Presiden saja berani, masak saya khawatir. 100 persen, saya mau divaksin," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku sudah lelah dengan kondisi tak menguntungkan yang ditimbulkan selama pandemi Covid-19 berlangsung hampir 1 tahun ke belakang ini. Oleh karena itu, Ivan Gunawan sangat berharap vaksin tersebut jadi solusi di masa-masa sulit seperti sekarang.

"Saya pengen pandemi segera berakhir, jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir yang macam-macam. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya. Jadi saya harus percaya, saya mau menunggu giliran untuk divaksin," Pungkas Ivan Gunawan.

Diketahui bahwa presiden Jokowi hari ini menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 di Istana Merdeka. Setelah Jokowi, penyuntikan vaksin dilakukan terhadap beberapa tokoh, termasuk Raffi Ahmad yang mewakili anak muda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts