Beber Kesulitan Bintangi 'Penthouse', Choi Ye Bin Ngaku Sering Tertekan Karena Hal Ini
TV
Demam Penthouse

Saat hadir di salah satu acara radio, Choi Ye Bin pemeran Ha Eun Byeol di 'Penthouse' mengutarakan kesulitannya selama syuting drama ini. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/1) lalu, aktris cantik Choi Ye Bin muncul di acara radio SBS FM "Lee Joon's Young Street". Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk pengalamannya selama syuting "Penthouse" season 1.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Choi Ye Bin berperan sebagai Ha Eun Byeol. Dia adalah putri dari Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Karena didikan keras dari ibunya, Ha Eun Byeol tumbuh menjadi gadis yang kompetitif dan tak pernah ingin kalah dari orang lain.

Di samping itu, Ha Eun Byeol sebenarnya merupakan gadis yang sangat membutuhkan kasih sayang ibunya. Karena itulah ia rela melakukan segala cara untuk mendapat sanjungan dari sang ibu. Tak jarang, karakter Ha Eun Byeol membuat pemirsa ngeri dan terkejut saking palsunya di hadapan orang lain.

Selama hadir di acara radio "Lee Joon's Young Street", Choi Ye Bin mengutarakan kesulitannya saat berperan sebagai Ha Eun Byeol. Ia mengaku sering tertekan karena harus memerankan karakter yang kejam dan memiliki banyak sifat buruk.

"Ha Eun Byeol bukanlah karakter yang mudah untuk diperankan. Setelah memerankannya, aku selalu merasa sangat lelah. Sebenarnya, aku merasa sangat tertekan," tutur Choi Ye Bin.

Dia melanjutkan, "Ada banyak adegan di mana dia sangat kejam pada Bae Rona (Kim Hyun Soo) dan dia melakukannya dengan sangat ekstrim. Setiap kali aku berpikir, 'Bagaimana bisa manusia melakukan itu pada manusia yang lain?'."


Selain sulit secara mental, Choi Ye Bin juga memiliki keluhan lain yang berhubungan dengan kondisi fisiknya. "Jadi, aku merasa sangat tegang sepanjang waktu. Otot punggung bagian atasku terasa sangat tegang, jadi aku terus menerus memijatnya untuk mengendurkan otot," imbuh Choi Ye Bin.

Jin Ji Hee pemeran Yoo Jenny yang juga hadir di acara radio tersebut berkomentar, "Karena Ha Eun Byeol adalah seorang gadis dengan penyakit mental, aku yakin kalian akan terpengaruh untuk mencoba mengekspresikan karakter itu."

DJ Lee Joon kemudian bertanya apakah hubungan Choi Ye Bin dengan pemeran Bae Rona baik-baik saja di kehidupan nyata. Mendengar ini, Choi Ye Bin menjawab, "Ah ya, tentu saja. Kami baik- baik saja di kehidupan nyata. Aku memujanya. Dia sangat manis."

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts