Tinggal di Pedesaan, Park Eun Seok 'Penthouse' Siap Perlihatkan Kehidupan Pribadi di 'I Live Alone'
Instagram/_____silverstone_____
TV

Pemeran Logan Lee di 'Penthouse' yakni Park Eun Seok akan muncul di episode mendatang 'I Live Alone'. Sebelum itu, tonton dulu cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "Penthouse", satu persatu pemerannya menjadi semakin aktif di berbagai acara. Salah satunya adalah Park Eun Seok yang akan muncul di episode mendatang program MBC "I Live Alone".

Dalam cuplikan episode mendatang "I Live Alone", Park Eun Seok terlihat menunjukkan rumahnya yang terletak di Yangpyeong. Meski tinggal sendirian di pedesaan, rumah Park Eun Seok terlihat cukup mencolok karena besar dan mewah.

Awalnya ia tampak santai ketika menyeruput secangkir kopi sambil menikmati pemandangan salju dari dalam rumah. Ia juga membersihkan pekarangan rumah dengan rajin. Namun Park Eun Suk tiba-tiba mengaku kelelahan karena harus menyekop semua salju dari jalan masuk rumahnya.

Aktor kelahiran 1984 ini kemudian memperkenalkan anjingnya yang bernama Molly. Anjing menggemaskan itu rupanya banyak tingkah hingga membuat Park Eun Seok kelabakan dan berteriak. Kendati demikian, ia terlihat sangat menyayangi Molly dan menggendongnya dengan penuh kasih.


Park Eun Seok juga berbicara tentang kecintaannya terhadap kayak dan kemah. Aktivitas ini terlihat seperti momen istirahat yang menenangkan di tengah jadwalnya yang padat sebagai seorang aktor.

"Sebenarnya aku sering (pergi berkemah). Ketika aku berada di dalam (tenda), rasanya seperti berada di ruang yang sama sekali berbeda. Ada sesuatu yang sentimental tentang hal itu. Hidup sendiri, kupikir aku mengisi setiap hari, sehingga jadwalku padat," pungkasnya.

Sementara itu, "I Live Alone" episode Park Eun Seok akan tayang pada 22 Januari mendatang. Bagi kalian yang penasaran seperti apa kehidupan pemeran Logan Lee "Penthouse" tersebut, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts