Rekomendasi Drama: 'She Would Never Know'
TV
Rekomendasi Drama

'She Would Never Know' dipersiapkan sebagai pengganti 'Live On' yang akan mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama adaptasi novel populer ini dijadwalkan tayang mulai 18 Desember.

WowKeren - Awal tahun 2021 ini, tim produksi drama Korea sudah siap menghadirkan jajaran tayangan menarik. Salah satu yang bakal ditayangkan Januari ini adalah drama "She Would Never Know", garapan channel JTBC.

"She Would Never Know" dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah. Kira-kira apa saja alasan lain drama adaptasi novel populer ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang telah disebutkan di atas, "She Would Never Know" dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah. Pasangan drama ini memiliki perbedaan usia 5 tahun di mana Won Jin Ah lebih tua dari Rowoon.

Won Ji Ah debut akting sejak tahun 2015 lewat film namun sang aktris cantik juga telah membintangi sederet drama populer seperti "Rain or Shine", "Life" hingga "Melting Me Softly". Ia juga sudah mengonfirmasi drama baru usai "She Would Never Know" yakni "Hell".

Di sisi lain, Rowoon yang memulai debut sejak 2017 telah banyak membintangi proyek drama mulai dari "School 2017", "About Time" dan "Where Stars Land". Sang idol ganteng untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama lewat "Extraordinary You".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "She Would Never Know" digarap oleh penulis novel aslinya Elise dan bekerja sama dengan Chae Yoon. Drama ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon yang sudah banyak menggarap drama populer seperti "Special Investigation Team", "The Greatest Love", "Fated To Love You" dan masih banyak lagi.

Sutradara Lee Dong Yoon sebelumnya mengatakan, "Ketika pertama kali melihat judulnya, aku benar-benar terkejut. Aku harus mengakui bahwa sedikit khawatir karena judulnya sangat lugas dan berani. Namun setelah membaca naskahnya, itu menjadi kisah cinta yang serius."

3. Alur Drama


Alur Drama

"She Would Never Know" menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah sedangkan Rowoon akan berperan sebagai rekan muda yang gagah bernama Chae Hyun Seung, yang telah bekerja di perusahaan selama setahun. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak bisa melihat Chae Hyun Seung sebagai rekan yang lebih muda, pria itu hanya bisa melihat padanya.

Rowoon Mendeskripsikan karakternya di "She Would Never Know" dengan berkomentar, "Jika aku harus menyimpulkannya dalam satu kalimat, Chae Hyun Seung adalah seseorang yang siap untuk mencintai dan juga siap untuk dicintai."

Won Jin Ah berbicara tentang karakternya Yoon Song Ah dengan berkata, "Dia telah menjadi pemasar selama tiga tahun. Dia punya bekas luka sendiri, tapi aku tidak ingin dia terlihat lemah karena itu."

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Begitu kabar casting Rowoon dan Won Jin Ah akan membintangi "She Would Never Know" dirilis, banyak yang sudah memberikan komentar positif. Apalagi setelah poster, foto adegan dan teaser dirilis, makin banyak yang jadi menantikan penayangan.

"Aku sangat bersemangat untuk drama baru, sepertinya drama cinta yang segar dan karakternya sangat baik. Semangat Rowoon oppa," tulis seorang fans. "Mereka terlihat sangat nyaman bersama hingga bahkan tidak perlu mengatakannya. Mereka mengalir dengan chemistry dan sangat jernih! Tidak sabar menunggu drama mereka," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"She Would Never Know" dipersiapkan sebagai pengganti "Live On" yang akan mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin itu akan tayang mulai 18 Januari mendatang.

Jelang tayang, sutradara Lee Dong Yoon sebelumnya telah mempromosikan "She Would Never Know" dengan berkata, "Ceritanya bukan hanya romansa yang manis dan sederhana antara pasangan dengan perbedaan usia. Aku menyukai cerita yang mengikuti awal dari kisah cinta mereka serta bagaimana mereka bekerja untuk melindungi cinta mereka. Selain pasangan utama, aku juga berpikir bahwa ada banyak tempat menarik karena alur cerita dari karakter lain yang bervariasi."

You can share this post!

Related Posts