Adegan Cha Eunwoo Tertabrak di 'True Beauty' Justru Jadi Bahan Tertawaan
TV

'True Beauty' adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan.

WowKeren - "True Beauty" menayangkan episode kesepuluh pada Kamis (14/1). Episode terbaru drama tvN itu ditutup dengan momen menegangkan ketika Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) tertabrak mobil.

Namun alih-alih merasa khawatir melihat adegan itu, netizen Korea Selatan justru tertawa melihatnya. Perhatian netizen rupanya teralihkan melihat bagaimana Lee Su Ho melayang di udara dalam gerakan slow motion usai tertabrak mobil.

"Aku menonton ini dengan kepalan tangan di mulut dan kemudian tertawa terbahak-bahak," tulis seorang netizen. "Mereka ditabrak bersama, tapi Seo Joon terbang sedikit sedangkan Suho ditembakkan. Kekekeke," tambah netizen lainnya.

"Tapi bukankah itu tanggung jawab sutradara, bukan penulis. Penulis pasti tidak akan menulis (# 1. Sambil melenggang ke langit ..)" imbuh yang lain. "Aku cukup bingung saat adegan itu keluar dalam gerakan lambat," sahut netizen lain.


Adegan Cha Eunwoo Tertabrak di \'True Beauty\' Justru Jadi Bahan Tertawaan

Source: Naver

"Menonton ini, kupikir dia pasti seorang idol jadi ketika dia mengalami kecelakaan mobil, bahkan garis tubuhnya seolah-olah dia sedang menari dan terlihat artistik. Cha Eunwoo, yang fleksibel bahkan pada ketinggian itu, tolong jangan pernah berhenti menjadi idol," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon syang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts