Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Antusias Berkelahi di Lokasi 'True Beauty'
Twitter/CJnDrama
TV

Cha Eunwoo bersemangat saat mendaftar semua gerakan seni bela diri yang akan dia ajarkan pada Moon Ga Young seperti lemparan seluruh tubuh, chokehold dan memutar sendi lawan.

WowKeren - "True Beauty" merilis video di balik layar khusus yang menunjukkan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young syuting adegan berlatih jiu-jitsu. Kocaknya, pasangan utama drama tvN itu ternyata antusias syuting berkelahi.

Video dibuka dengan Cha Eunwoo yang memperkenalkan dirinya ke kamera sebagai karakternya Lee Su Ho, menjelaskan bahwa dia bersiap-siap untuk syuting adegan di mana Lee Su Ho mengajar Lim Joo Kyung jiu-jitsu.

Namun meskipun awalnya menggambarkan adegan itu romantis, Cha Eunwoo menjadi sangat bersemangat saat mendaftar semua gerakan seni bela diri yang akan dia ajarkan pada Moon Ga Young seperti lemparan seluruh tubuh, chokehold, dan memutar sendi lawan.

Saat merias wajah, Cha Eunwoo juga mengungkapkan dengan senyum malu bahwa dia tidak sengaja menumpahkan beberapa sup yang dia makan untuk makan malam dengan seragam putihnya.

Ketika Moon Ga Young tiba di lokasi syuting, dia bercanda berharap untuk terlibat dalam "perkelahian yang berantakan" dengan Cha Eunwoo, yang ditanggapi sang idol ganteng dengan pura-pura melemparkannya ke bahunya begitu dia melihatnya.

Moon Ga Young tertawa, "Aku mengharapkan ini ... lihat, dia sangat bersemangat." Saat Cha Eunwoo bertanya apakah dia sudah istirahat total, Moon Ga Young dengan bersemangat menjawab, "Ya. Ayo."


Setelah membahas dialog mereka bersama-sama, kedua lawan main tersebut mendapatkan pelajaran jiu-jitsu singkat dari seorang ahli, yang mendemonstrasikan berbagai gerakan yang akan mereka lakukan dalam adegan tersebut.

Saat Cha Eunwoo berlatih mengangkat Moon Ga Young ke punggungnya, dia bertanya padanya, "Apakah aku berat?" Cha Eun Woo dengan menggoda menjawab, "Kamu tidak ringan," membuat Moon Ga Young bercanda dengan berpura-pura menjambak rambutnya.

Video berlanjut dengan menunjukkan kedua aktor bercanda satu sama lain di sela syuting, yang akhirnya mengarah pada pertengkaran tentang apakah Cha Eunwoo adalah guru yang lebih baik atau Moon Ga Young adalah siswa yang lebih baik.

Moon Ga Young kemudian bertanya sambil tertawa, "Aku mendengar bahwa untuk melemparkanku ke bahumu hari ini, kamu makan makanan rebusan yang lezat sebelum datang (ke lokasi syuting)."

Cha Eunwoo dengan bercanda menjawab, "Tidak, (Aku ingin melakukan) lemparan seluruh tubuh. Tidak, tunggu, chokehold." Moon Ga Young memberi tahu kamera dengan masam, "Dia tampak sangat bersemangat hari ini."

Selanjutnya Moon Ga Young memberi tahu Cha Eunwoo dengan senyum jahat bahwa dia benar-benar ingin belajar bagaimana melakukan chokehold karena "ada seseorang yang perlu saya coba."

Saat Cha Eunwoo yang curiga bertanya siapa itu, dia menjawab, "Ada seseorang bernama Lee Dong Min (nama asli Cha Eun Woo). Dia adalah seseorang yang kukenal secara pribadi."

Cha Eunwoo dengan bercanda menjawab, "Tapi sejauh yang kutahu, orang itu bukanlah lawan yang mudah. Dia sangat kuat." Sebelum mereka kembali syuting adegan bersama, Moon Ga Young bercanda, "Tidak, itu tidak benar. Aku pribadi menganggapnya lawan yang sangat mudah."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts