Kim Jung Hyun Sekarat di Hadapan Shin Hye Sun, Rating 'Mr. Queen' Cetak Rekor
Naver
TV

Episode terbaru 'Mr. Queen' ini terbukti sangat dinanti serta disukai oleh penonton Korea Selatan. Drama tvN itu kini tinggal menyisakan delapan episode pamungkas.

WowKeren - "Mr. Queen" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/1). Dalam episode ke-12 drama sageuk tvN ini, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) tampak sekarat di hadapan Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Cuplikan episode baru memperlihatkan Raja Cheoljong sedang memimpin sebuah ritual kerajaan. Namun ketika membaca doa, terjadi ledakan yang berasal dari pot yang berisi bubuk mesiu.

Akibatnya Raja Cheoljong terkena ledakan dan terlempar jatuh ke bawah dalam kondisi sekarat. Kim So Yong yang melihatnya tentu langsung khawatir dan berlari menuju Raja Cheoljong. Namun ia justru dihalangi oleh Kim Byeong In (Na In Woo).

Episode terbaru "Mr. Queen" ini terbukti sangat dinanti serta disukai oleh penonton Korea Selatan. Pasalnya Nielsen Korea mencatat episode terbaru sukses meraih rating 13,2 persen dan 14,6 persen.


Catatan ini merupakan rating tertinggi "Mr. Queen" sepanjang penayangannya. Drama ini juga menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Adegan Raja Cheoljong sekarat pun ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang justru sebal pada Kim Byeong In karena melarang Kim So Yong mendekati Raja Cheoljong yang sedang sekarat.

"Jadi syebel sama sepupuh,,, oke spupu kamu tu harus sadar diri bahwasnya kamu adalah cadangan netijen ketika raja lagi nyebelin,, wkwkmwmw," tulis seorang fans. "Kesal sekali saya dengan sepupu nya padahal mau liat mama peluk raja," sambung yang lain.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan delapan episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts