Kim So Hyun Jadi Pejuang Tangguh, Tim 'River Where the Moon Rises' Beri Pujian
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' dipersiapkan sebagai pengganti 'Secret Royal Inspector' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama itu menghadirkan foto adegan terbaru milik Kim So Hyun yang memerankan karakter Putri Pyeonggang.

"River Where the Moon Rises" merupakan drama yang direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama sageuk KBS ini menceritakan kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Dalam menceritakan kembali kisah terkenal ini, Pyeonggang, yang juga merupakan pejuang tangguh Yeom Ga Jin, adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Kim So Hyun sebagai karakter putri yang berkemampuan tinggi. Mengenakan baju besi dan tampilan yang penuh tekad, Pyeonggang mengendarai kuda tanpa rasa takut ke medan perang dengan aura yang kuat dan menawan.


Bahkan setelah pertarungan kejam di mana wajahnya menjadi berlumuran darah, Putri Pyeonggang tetap memancarkan ketenangan dan kekuatan saat dia berdiri tegak di medan perang.

Kim So Hyun Jadi Prajurit Bengis, Tim \'River Where the Moon Rises\' Beri Pujian

Source: Naver

Mengiringi foto adegan "River Where the Moon Rises" di atas, tim produksi memuji sang aktris dengan berkomentar, "Melalui hasratnya yang tak tertandingi dan persiapan yang rajin, Kim So Hyun benar-benar membenamkan dirinya dalam peran Pyeonggang."

"Dia mengesankan semua orang di kru produksi dengan melakukan adegan aksi berskala besar yang sulit bahkan tanpa menunjukkan sedikit pun kelelahan. Kami berharap kalian akan menantikan energi yang ditampilkan oleh aktris Kim So Hyun, yang penggambaran karakternya 100 persen disinkronkan dengan Pyeonggang dalam naskah," sambung tim produksi.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dipersiapkan sebagai pengganti "Secret Royal Inspector" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts