Marcella Daryanani Gelar Tradisi Sangjit Dengan Calon Suami, Cantiknya Bikin Pangling
Instagram/marcelladaryanani
Selebriti

Marcella Daryanani akan segera menikah dengan Willy setelah sebelumnya resmi dilamar pada 8 Maret 2020 lalu. Pertemuan antar kedua keluarga besar pun telah dilangsungkan dalam tradisi sangjit.

WowKeren - Pemain sinetron Marcella Daryanani diketahui telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Willy pada 8 Maret 2020 silam. Marcella dan Willy juga telah mengadakan sesi foto pre-wedding sekitar Desember 2020 lalu.

Kini keduanya terlihat akan segera melangsungkan pernikahan. Hal itu lantaran Marcella telah menggelar tradisi sangjit bersama Willy. Pertemuan kedua keluarga Marcella dan Willy tampak berlangsung dengan sakral.

Dekorasi acara sangjit Marcella dan Willy bahkan terlihat mewah kental dengan adat Tionghoa. Marcella pun membagikan momen pertemuan dua keluarga besar tersebut di laman Instagram pribadinya.

"One Step Closer," tulis Marcella. Foto tersebut lengkap memperlihatkan kedua belah pihak keluarga besar Marcella dan Willy.


Marcella Daryanani Gelar Tradisi Sangjit Dengan Calon Suami, Cantiknya Bikin Pangling

Instagram

Marcella juga sempat membagikan potret dirinya yang sedang mengenakan pakaian bernuansa Tionghoa untuk acara sangjitnya. Ia tampak menawan dan mempesona mengenakan pakaian tersebut. Marcella bahkan mengaku tak sabar dapat segera menjadi istri dari Willy.

"Soon to be MRS! (Segera menjadi Nyonya)," tulis Marcella pada Rabu (27/1). Warganet pun dibuat pangling dengan penampilan Marcella kali ini. Marcella pun banjir pujian akan kecantikan dan penampilannya kala itu.

"Gilaa cantik buangett, congrats babee, lancar2," unggah @dwyneby**. "fix cantik banget deh ka @marcelladaryanani elegan gitu, gaun nya unik," posting @aspitayuni**. "Sumpah demi apapun... Cantik bgtt Bella," seru @nde_gio**.

"Omg ka Bella cantik bngtt Lancar ya ka sampai hari h nyh," tulis @syifaye**. "Congrats bell lancar sampai hari H ya bell cantik bangett sih bell ampe pangling," ucap @manndda**. "Bella .. Cantik bangett," imbuh triastu**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts