Ayus Akui Khilaf Berselingkuh, Ayah Nissa Sabyan Bantah dan Buka Fakta Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayus keyboardis Sabyan Gambus sudah mengaku khilaf bak membenarkan semua isu perselingkuhan yang terjadi. Namun ayah Nissa Sabyan membantah isu tersebut.

WowKeren - Skandal perselingkuhan yang menjerat personel Sabyan Gambus masih bergulir panas. Malah baru-baru ini sang keyboardis, Ayus, sudah mengaku khilaf atas perselingkuhannya dengan vokalis Nissa Sabyan.

Namun yang menyita perhatian, tak lama setelah Ayus mengunggah klarifikasinya, ayah Nissa langsung muncul di hadapan awak media. Dan berbeda dengan pengakuan Ayus, ayah Nissa malah membantah semua isu perselingkuhan tersebut.

"Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan biasa mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikutnya (keluarga). Tapi kalau orangtua kan di rumah saja. Cuma doa saja kepada anaknya," tutur ayah Nissa, Haji Komar, dalam tayangan di YouTube KH Entertainment, Minggu (21/2). Video ini pun kemudian turut diunggah di beberapa akun gosip termasuk @lambe_turah.

Dalam video tersebut, Komar mengaku sudah meminta klarifikasi dari sang putri sendiri yang bahkan sampai bersumpah tidak melakukan perselingkuhan seperti yang ramai diberitakan. "Kalau dia kan sifatnya bocah, 'Pak ini gimana?' 'Ya sudah Ummi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," ujar Komar, dikutip dari Liputan 6.


Komar juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan istimewa antara vokalis dan keyboardis Sabyan Gambus tersebut. "Enggak ada, kan saya tahu betul," katanya.

Tak hanya itu, Komar juga menyampaikan fakta mengejutkan soal nama panggilan Nissa. Diketahui dalam skandal perselingkuhan ini, sosok Nissa kerap disebut sebagai "Ummi", yang menurut Komar ternyata panggilan yang sudah ia berikan sejak lama.

"Mohon maaf lagi ramai masalah 'Ummi' 'Ummi' ini, ya sebenarnya kan karena saya panggilnya Ummi," ungkap Komar. Menurut Komar memang sejak aktif di Sabyan Gambus putrinya lebih dikenal sebagai Nissa, namun tetap saja panggilan Ummi itu sejatinya berasal dari pihaknya dan sudah sejak lama digunakan.

Perihal berbagai pemberitaan yang berkembang, Komar akui memang sangat mengejutkannya. Karena itulah selama ini Komar hanya terus berserah kepada Tuhan demi menuntaskan masalah yang terjadi.

"Keadaan seperti ini (sebagai) orangtua tidak bisa ngomong. Bukannya tidak bisa ngomong, tetapi saya bermunajat kepada Allah saja. Ya mudah-mudahan saya diberi kesabaran, itu saja," pungkas Komar.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts