Dialog Terakhir Karakter Lee Ji Ah Sebelum Meninggal di 'Penthouse' Terungkap
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Dalam sebuah wawancara, Uhm Ki Joon dan Eugene mengungkap kalimat terakhir yang diucapkan oleh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sebelum meninggal di 'Penthouse'. Penasaran apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini empat pemeran utama "Penthouse" yakni Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Eugene dan Yoon Jong Hoon muncul sebagai tamu dalam kanal YouTube populer MMTG. Mereka membahas banyak hal menarik tentang "Penthouse", salah satunya berkaitan dengan kalimat terakhir Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sebelum meninggal.

Seperti yang diketahui, ketika sekarat Shim Su Ryeon membisikkan sesuatu kepada Oh Yoon Hee (Eugene) yang berada di lokasi kejadian. Sejumlah penggemar berpendapat bahwa Shim Su Ryeon telah memalsukan kematiannya dan meminta Oh Yoon Hee untuk bekerjasama.

MC JaeJae berkomentar, "Mereka mengatakan bahwa dalam adegan terakhirnya, kalian bisa membaca bibirnya dan dia memberitahu Yoon Hee, 'Katakan bahwa kaulah yang membunuhku."


Mendengar hal ini, para bintang "Penthouse" terlihat sangat terkejut. Eugene dan Uhm Ki Joon mengklarifikasi bahwa apa yang sebenarnya dikatakan oleh Shim Su Ryeon adalah "Larilah!".

Eugene menambahkan bahwa Shim Su Ryeon tidak mengatakan apapun lagi setelah itu. "Mereka pasti sangat ingin Su Ryeon hidup kembali dengan sangat buruk jika mengemukakan (teori semacam itu)," kata Eugene.

Uhm Ki Joon menimpali, "Kalimatnya hanyalah 'Lari'. Sejak aku membunuhnya, dia menyuruh (Oh Yoon Hee) untuk melarikan diri sebelum dia terluka juga."

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan berbagai momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Karena sejumlah cerita yang menarik, episode terbaru "Penthouse" yang tayang pada Sabtu (20/2) lalu kembali mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang juga dibintangi oleh Park Eun Seok tersebut berhasil mencapai angka 15,1 dan 20,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts