Terkejut dengan Plot Twist 'Penthouse', Lee Ji Ah Merasa Terkhianati
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Master in the House', Lee Ji Ah mengungkapkan bagaimana reaksinya terhadap plot twist 'Penthouse'. Simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Tiga pemeran utama "Penthouse" yakni Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene menjadi bintang tamu di episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (21/2). Mereka membahas banyak hal menarik tentang drama makjang SBS tersebut, termasuk soal plot twist yang mengejutkan.

Sama seperti pemirsa, Lee Ji Ah juga sangat terkejut saat mengetahui Oh Yoon Hee (Eugene) adalah pembunuh putrinya dan berselingkuh dengan suaminya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Ia merasa terkhianati karena selama ini karakternya Shim Su Ryeon begitu mempercayai Oh Yoon Hee.

"Aku tidak tahu bahwa Eugene akan menjadi penjahat. Aku paling kaget saat dia selingkuh dengan Joo Dan Tae. Dia adalah orang yang paling kupercayai, dan aku tidak tahu dia akan bertindak sejauh itu. Aku merasa dikhianati saat membaca naskah," tutur Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah juga mengungkapkan bahwa para aktor "Penthouse" sama dengan pemirsa yang sering menebak-nebak jalan cerita, namun mereka sering salah. "Para aktor berkumpul dan mencoba menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi kami salah paham," imbuhnya.


Tak Hanya Pemirsa, Lee Ji Ah Juga Dibuat Terkejut dengan Plot Twist \'Penthouse\'

Source: SBS

Selain Lee Ji Ah, Kim So Yeon juga berbicara tentang proyek akting sebelumnya dan kesalahpahaman orang-orang setelah penampilannya di "Penthouse" mencuri perhatian. Dia berkata, "Aku melakukan adegan aksi sekali di dalam ambulans dan mengalami cedera di kaki, sehingga aku harus mendapatkan 12 jahitan. Tapi aku masih pergi ke gym setelah itu."

"Aku memainkan peran penjahat 20 tahun yang lalu di 'All About Eve', dan (Cheon Seo Jin) adalah peran penjahat keduaku. Sepertinya ada banyak orang yang berpikir bahwa aku sering memainkan peran penjahat. Kurasa aku memiliki getaran semacam itu," pungkasnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan sejumlah momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts