Geger Isu Nissa Sabyan Minta Connecting Room Hotel, Ini Kata Eks Manajer
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Di tengah skandal yang menimpa, Nissa Sabyan masih menghilang. Eks manajer Sabyan Gambus pun meminta agar publik tidak terlalu mempercayai isu yang beredar.

WowKeren - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, dikenal polos dan alim, Nissa dituding merebut Ayus dari sang istri, Ririe Fairus.

Belum lama ini salah seorang sumber menyatakan bahwa Ayus dan Nissa pernah meminta kamar dengan fasilitas connecting room di hotel. "Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Tak ingin isu semakin berkembang, eks manajer Sabyan Gambus, Eki, akhirnya angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Eki dengan tegas membantah isu tersebut.

"Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya enggak pernah memesan (connecting room)," aku Eki. "Memesan permintaan kamar seperti itu enggak pernah."


Eki meminta agar publik tidak terlalu mempercayai isu-isu yang beredar. Untuk saat ini, Eki sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Nissa.

"Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong," lanjut Eki. "Kalau keberadaan Nissa sendiri kebetulan setelah keluar dari Sabyan, saya nggak pernah komunikasi dengan Nissa."

Soal permintaan maaf Ayus, Eki mengaku tidak tahu menahu. namun sebagai orang yang pernah dekat dengan keduanya, Eki berharap isu perselingkuhan itu tidak benar terjadi.

"Saya enggak tahu ya, pernyataan sih saya sempat liat ya. Artinya statement membenarkan atau tidak saya juga enggak tahu ya, enggak berani mengambil kesimpulan kecuali nanya langsung ke dia," tambah Eki. "Masih berharap semoga ini bukan yang sebenarnya, menunggu konfirmasi Ayus dan Nissa saja."

Sebelumnya, Ayus telah meminta maaf dan mengaku khilaf. Sayang, Ayus dianggap tak merasa bersalah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts