Nindy Ayunda Apresiasi Kinerja Polisi Usai Tetapkan Suami Jadi Tersangka, Berharap Segera Sidang
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Suami Nindy Ayunda akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT. Nindy Ayunda melalui kuasa hukumnya pun memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Polres Jakarta Selatan akhirnya resmi menetapkan Askara Parasady Harsono sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan sang istri, Nindy Ayunda. Kabar itu pun sudah sampai di telinga Nindy Ayunda. Melalui kuasa hukumnya, Nindy pun menyampaikan apresiasi pada pihak kepolisian.

"Nindy sendiri mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Jakarta Selatan yang telah merespons saudara Nindy," ungkap Dicky selaku kuasa hukum Nindy saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/2).

Selain itu Dicky menyampaikan beberapa pesan yang dititipkan Nindy Ayunda usai Askararesmi ditetapkan menjadi tersangka dugaan KDRT. Nindy mengaku akan selalu mengikuti proses hukum yang berlangsung sesuai prosedurnya.

"Ya untuk berkas segera dilengkapi saja kalau misalkan ada yang kurang dari kejaksaan dan ikuti proses yang berlaku di Indonesia gitu aja," ujar Dicky.


Selain itu, Dicky menegaskan harapan Nindy Ayunda dalam kasusnya dengan sang suami kali ini. Nindy berharap agar Askara bisa segera menjalankan sidang atas kasus-kasusnya dalam waktu cepat. "Harapan (Nindy Ayunda) sendiri ya mungkin saudara Askara minta segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," lanjut Dicky.

Sebelumnya, Askara mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya pada Kamis (7/1) lalu terkait narkotika dan kepemilikan senjata api. Setelah kabar itu menyeruak, kondisi keretakan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda pun mulai ikut terbongkar.

Kemudian pada Jumat (12/2) Nindy Ayunda diketahui memasukkan gugatan cerainya pada Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat itu pihak kuasa hukum Nindy Ayunda menegaskan adanya indikasi KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono.

Saat ditanya mengenai perasaan Nindy setelah mendengar kabar status tersangka sang suami, Dicky pun mengaku tak bisa memberi jawaban pasti. Pasalnya, itu merupakan hal pribadi yang dirasakan Nindy sendiri.

"Saya kurang mengerti itu, karena itu kan emosional Ibu Nindy sendiri (soal kemenangan laporan). Tapi saya menjalankan yang dikuasakan kepada saya," tutup Dicky.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts