Kabar Baik, Maroon 5 Rilis Single Terbaru Bulan Depan
Instagram/maroon5
Musik

Penantian para penggemar Maroon 5 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Melalui official Instagram, Maroon 5 secara resmi mengumumkan akan segera merilis single terbaru.

WowKeren - Siapa yang tak tahu grup band asal Amerika Maroon 5. Grup band yang dipimpin serta divokalisi langsung oleh Adam Levine itu memang telah menjadi idola banyak orang di berbagai belahan dunia. Orang tua hingga anak muda sudah tak asing lagi mendengar nama band legendaris tersebut.

Baru-baru ini, Maroon 5 mengumumkan kabar perilisan single terbaru mereka melalui laman Intagram resminya @maroon5 pada Selasa (23/2). Maroon 5 diketahui akan segera merilis single terbaru mereka pada 3 Maret 2021 mendatang.

Bocoran single terbaru Maroon 5 itu diketahui bertajuk "Beautiful Mistakes". Grup band ini rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi Megan Thee Stallion dalam single baru tersebut.

"Sangat luar biasa senang mengumumkan lagu terbaru kami 'Beautiful Mistakes' kolaborasi bersama Megan Thee Stallion!" tulis akun Instagram resmi Maroon 5 pada Selasa (23/2). "Akan segera dirilis pada 3 Maret ini. siap-siap link ada di bio."


Banyak penggemar merasa sangat senang dan antusias mendengar Maroon 5 akan mengeluarkan single terbaru mereka. Pasalnya, hampir semua lagu yang dibawakan oleh Maroon 5 berhasil membuat para penggemar jatuh hati.

Band pemilik lagu bertajuk "Sugar" ini terakhir kali merilis single terbaru pada 2020 lalu. Lagu tersebut berjudul "Nobody Love". Terang saja banyak penggemar dibuat tak sabar untuk segera mendengar single terbaru Maroon 5 yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang.

Maroon 5 sendiri telah aktif di industri musik sejak tahun 1994 silam. Genre band ini sendiri adalah pop rock.

Maroon 5 beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, James Valentine, PJ Morton, dan Sam Farrar. Maroon 5 telah tercatat memiliki ratusan jam terbang tour keliling dunia. Pandemi Covid-19 membuat tour keliling dunia Maroon 5 ditunda untuk sementara waktu. Akibatnya banyak jadwal yang telah direncanakan terpaksa harus ditunda atau bahkan dibatalkan pelaksanaannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts