Kim Jong Kook Ingin Nikah dalam 3 Tahun ke Depan, Sudah Punya Calon?
Instagram/kjk76
Selebriti

Para cast 'Running Man' memperdebatkan kemungkinan Kim Jong-kook menikah dalam tiga tahun. Yoo Jae Seok berkata kalau Kim Jong Kook bisa menikah kapan saja.

WowKeren - Kim Jong Kook mengungkapkan keinginannya untuk menikah dalam tiga tahun ke depan. Penyanyi sekaligus bintang variety show tersebut berbagi pemikirannya tentang pernikahan pada episode terbaru "Running Man" yang ditayangkan SBS Minggu (21/2) lalu.

Sambil duduk bersama, para cast "Running Man" memperdebatkan kemungkinan Kim Jong-kook menikah dalam tiga tahun. Yoo Jae Seok berkata kalau Kim Jong Kook bisa menikah kapan saja mengingat popularitasnya di kalangan wanita.

"Ada banyak gadis di sekitar Jong-kook. Dia bisa menikah kapan saja dia mau jika dia memutuskan untuk menikah," kata Yoo Jae Sok. Kim Jong-kook menjawab, "Aku hanya merasa belum siap, tapi aku harus menikah dalam tiga tahun. Sejujurnya aku tidak terlalu cerewet dengan orang yang aku kencani."

Song Ji Hyo kemudian mengomentari gaya kencan Kim Jong Kook. "Jong Kook selalu cenderung berkencan dengan pacarnya untuk waktu yang lama. Aku tidak berpikir dia akan bisa menikah dalam tiga tahun. Itu terlalu singkat," ujarnya.


Kim Jong Kook Ingin Nikah dalam 3 Tahun ke Depan, Sudah Punya Calon?

Source: SBS Star

Kim Jong Look setuju dengan komentar Song Ji Hyo. Ia mengangguk dan berkomentar, "Yah, itu memang benar. Untuk beberapa alasan, aku merasa sulit untuk akhirnya menikahi orang yang sudah lama aku kencani."

Yoo Jae Seok berkata, "Aku tidak berkencan dengan istriku lama sebelum kita menikah. Kami hanya berkencan selama dua tahun. Aku percaya Jong Kook bisa menikah segera selama dia memiliki kemauan yang kuat."

Kemudian, mereka meminta anggota staf untuk memberikan suara apakah Kim Jong Kook bisa menikah dalam tiga tahun ke depan dan mereka lebih banyak memilih "ya" daripada "tidak". Saat Kim Jong-kook melihat hasilnya, dia tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts