Atta Halilintar Beri Kode Bakal Gelar Acara di GBK, Awan Bentuk Hati Curi Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengunjungi Gelora Bung Karno tanpa ditemani Aurel Hermansyah yang masih dinyatakan positif Covid-19. Untuk kepentingan apa Atta mengunjungi lokasi favoritnya tersebut?

WowKeren - Atta Halilintar berkunjung ke Gelora Bung Karno (GBK). Berdasarkan InstaStory Atta, kunjungan tersebut dilakukan pada Senin (22/2) kemarin. Kekasih Aurel Hermansyah tersebut datang sendiri dan kemudian didampingi para pengurus GBK berkeliling.

"Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalo bikin acara di sini tuh gimana sih peraturannya," ujar Atta melalui InstaStory. "Semoga ya guys, apapun yang didoakan, diinginkan, bisa lancar. Aamiin. Manusia cuma bisa berusaha, sisanya kita berdoa yang banyak."

Selain itu, Atta juga menandai akun Instagram Anang Hermansyah untuk menunjukkan salah satu ruangan GBK yang serba hijau. "Pipi gimana Pi? Cocok? Warna hijau ini Pi, cakep. Keren banget ijo Pi. Sampai lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi-kursi ijo," imbuh Atta yang ditanggapi Anang dengan me-repost InstaStory tersebut.

Atta Halilintar Beri Kode Bakal Gelar Acara di GBK, Awan Bentuk Hati Curi Perhatian

InstaStory

Melalui feed Instagram pada Selasa (23/2), Atta juga membagikan foto-fotonya saat berkunjung ke GBK. Putra sulung Gen Halilintar ini juga menanyakan acara apa yang cocok digelar di lokasi fotonya. "Cocoknya bikin acara apa ya di GBK?" tanya Atta.


Bukan rahasia lagi apabila Atta dan Aurel ingin menggelar pernikahan di GBK. Keinginan tersebut sempat terdengar mustahil karena pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia hingga saat ini. Namun sepertinya Atta masih akan berusaha mewujudkan mimpinya tersebut.

Di sisi lain, warganet juga dibuat salah fokus dengan gambar yang dibagikan Atta. Bentuk awan saat Atta mengambil foto rupanya berlubang berbentuk hati yang memperlihatkan warna biru langit. Warganet pun mengaku merasa takjub melihat pemandangan tersebut.

"Awan nya kok ada love nya ya .. keren," komentar Ichal Muhammad. "Btw itu awannya bentuk love," sahut akun @yudistardhana. "Salpok awan bang kok bisa bentuk lovee," tulis akun @ghs.myfamily_.

"Awannya bentuk love baru tau aku," balas akun @arif_99n. "Saya fokus ke awan nya bagus , berbentuk love," komentar akun @betta_japans. "Itu awannya kok lope lope yaa," sahut akun @amirsaahak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts