Sudah Suntik Vaksin Corona, Hotman Paris Hutapea Tak Sabar Ingin Segera Terbang Ke Bali
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Hotman Paris Hutapea baru saja disuntik vaksin Covid-19 pada Selasa (23/2). Hotman menjalani vaksinasi beserta sang istri, Agustianne Marbun lantaran termasuk orang dengan lanjut usia (lansia).

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru saja melakukan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (RSUD Koja), Jakarta Utara. Hotman tidak sendirian lantaran sang istri Agustianne Marbun juga ikut disuntik vaksin di rumah sakit yang sama. Diketahui, Hotman dan sang istri termasuk orang lanjut usia (lansia) sehingga mereka ikut golongan kelompok yang diutamakan untuk memperoleh vaksin.

Hotman Paris rupanya telah menanti kesempatan ini cukup lama. Pengacara kondang tersebut diketahui sudah tidak datang ke kantornya selama setahun akibat pagebluk Covid-19. Ia juga mengakui bahwa termasuk orang yang sangat takut dengan virus Covid-19.

Melihat usianya yang menginjak 61 tahun, Hotman pun sama sekali tidak ada keraguan dan mantap suntik vaksin virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut. Orang lanjut usia sendiri memang termasuk golongan yang rentan terhadap virus ini sehingga mendapat prioritas untuk menerima vaksin terlebih dahulu.

"Saya sudah berbulan-bulan menunggu kesempatan ini. Begitu dengar lansia, saya langsung menghubungi dan kebetulan kan dekat dengan rumah," terang Hotman saat ditemui awak media. "Saya sudah hampir 61, jadi dengan vaksin ini harapan hidup semakin besar."


Pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara ini juga mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi pergi ke kantor selama pandemi mewabah. Ia bahkan tidak mau makan makanan dari luar bila tidak dipanaskan terlebih dahulu.

"Saya sudah setahun kerja di rumah. Meja kerjanya ada di pinggir kolam jadi enak, misal suntuk udah langsung loncat ke kolam," imbuh Hotman. "Anda mungkin bisa lihat di Instagram saya, parnonya bukan main. Saya tidak pernah mau makan apapun kecuali dipanaskan terlebih dahulu."

Pasalnya, Hotman termasuk orang yang parno akan virus Covid-19. Prinsipnya itu juga pernah ditentang oleh sang istri lantaran Hotman ingin memanaskan es krim sebelum ia santap.

Namun kini Hotman bisa bernapas lega, vaksinasi tahap pertama telah dilakoninya. Pengacara mentereng ini tengah menunggu untuk vaknisasi tahap selanjutnya. Ia pun mengaku tak sabar ingin pergi ke Bali.

"Harapan hidup semakin besar dan dalam waktu dekat pantai Bali menunggu saya begini-begini," pungkas Hotman seraya menggerakkan tangannya untuk mengode sebuah pesta. Ia kemudian menuturkan bahwa dirinya berkomitmen akan terus melaksanakan protokol kesehatan seketat mungkin meski sudah melaksanakan vaksinasi. Hotman bahkan menuturkan kemungkinan dirinya akan terus menggunakan masker selama satu tahun ke depan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts