Pihak Daus Mini Tak Kunjung Lakukan Tes DNA Ke Anak, Yunita Lestari Ancam Lapor Ke KPAI
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Yunita Lestari menagih soal keinginan pihak Daus Mini untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya, Ichal. Bahkan kini Yunita juga terlihat mengancam akan melaporkan masalah ini ke KPAI.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari masih terus berlanjut. Terlebih lagi belum lama ini Yunita menyebut kalau Daus enggan mengakui putranya, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal sebagai anaknya sehingga ia meminta melakukan tes DNA.

Meskipun Yunita sendiri belum mengetahui pasti apakah keinginan tersebut murni dari Daus atau hasutan dari istrinya yang sekarang yaitu Shelvie Hana Wijaya. Namun hingga kini tampaknya tes DNA tersebut tak kunjung dilakukan oleh pihak Daus.

Hal tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru Yunita di Instagram. Ia tampak menuliskan sindiran kepada istrinya Daus yang selama ini dianggapnya selalu menghalang-halangi Daus untuk bertemu dengan Ichal.

"Udah sebulan lebih nih, mana katanya mau tes DNA? Ditunggu-tunggu gak ada kabar," tulis Yunita. "Jangan cuman ngancurin perasaan anak orang abis itu ngilang pura-pura gak terjadi apa-apa."


Tak hanya itu, Yunita juga tampaknya menunggu iktikad baik dari pihak Daus. Bahkan ia pun mengancam akan melaporkan masalah ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Mutusin silaturahmi anak sama bapak. Jangan dibilang saya yang cari masalah. Tapi ANDA SENDIRI YANG NGELUARIN OMONGAN MAU TES DNA!" tambah Yunita. "Tolong donk yang follow dia tanyain mau kapan tes DNA! Jangan ngomong doank! Kalo gak ada etikat baik saya lapor ke KPAI. Karena sudah menyangkut kehormatan anak saya."

Tak ayal, postingan Yunita tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memberikan dukungan kepadanya.

"Iyes Bun saya dukung lapor KPAI datang belakangan kok gtu si mbokya biar anak SM bapaknya bertemu kayak biasanya," komentar seorang netter. "Gimana mau di tanya, kolom komen nya aja di batasi. setakut itu diserbu netijen," sahut netter lainnya. "Mending lapor aja Ka ke KPAI , ini udah menyangkut harga diri," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts