Makin Mesra, Bastian Bintang Umbar Momen Mesra Bareng Sitha Marino Sambil Ungkap Cinta
Selebriti

Baru-baru ini, Bastian Bintang mengunggah foto bersama sang kekasih, Sitha Marino. Keduanya diketahui sedang berlibur bersama, seperti apa potret kemesraan Bastian dan Sitha?

WowKeren - Baru-baru ini, mantan personel Coboy Junior, Bastian Bintang mengunggah foto bersama dengan sang kekasih, Sitha Marino. Bastian mengunggah beberapa video serta foto di laman Instagram pribadinya pada Jumat (26/2).

Kedekatan pasangan ini memang telah lama santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya mantan kekasih Shafa Harris itu tak jarang membagikan momen romantisnya bersama Sitha di media sosial. Begitu sebaliknya, adik dari aktris cantik Putri Marino itu juga terlihat sering membagikan foto kebersamaannya dengan Bastian.

Sepertinya dalam foto tersebut, Bastian dan Sitha sedang berlibur bersama. Hal tersebut lantaran lokasi yang tergambarkan pada video tersebut adalah sebuah pantai. Bastian memposting foto mesranya bersama dengan Sitha lengkap dengan caption andalannya. "#cheeseburger," tulis Bastian pada Jumat (26/2)

Makin Mesra, Bastian Bintang Umbar Momen Mesra Bareng Sitha Marino Sambil Ungkap Cinta

Instagaram

Melihat Bastian memposting foto bersamanya, Sitha pun turut memberikan komentar dalam unggahan kekasihnya itu. "Iii cucok meong ti amo deh pokoknya," komen Sitha.


Postingan Bastian itu juga langsung penuh oleh beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut jika Bastian dan Sitha tampak sangat romantis dalam potret liburan mereka kali ini. Tak sedikit warganet yang dibuat jatuh hati melihat hubungan pasangan kekasih ini.

"Sweet Banget," seru @syarr**. "Suka banget gua sama pasangan ini," unggah @eikghief**. "Aaaaaa gemoyyyyyy," posting @aara**. "soswit bgt," celetuk @shiva.

Namun ada juga beberapa netizen yang merasa tak senang dengan postingan Bastian kali ini. Mereka menyebut gaya pacaran Bastian sekarang terlihat miris.

"Miris bgt gaya pacaran sekarang," tulis @ryta**. "Ngeri banget," imbuh @terlll**. "Anjirrr ngeriiii," tambah @arifputr**.

Kedua pasangan ini diketahui sudah saling mengenal selama dua tahun, namun baru memutuskan berpacaran pada November 2020 lalu. Menurut kabar yang beredar Bastian disebut pernah ditolak oleh Sitha selama tujuh kali. Kendati begitu, kini keduanya sudah bahagia sebagai sepasang kekasih.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts