Istri Cantik Zikri Daulay Mendadak Lepas Hijab, Syakir Daulay Adik Ipar: Kenapa Tuhan Dijauhi?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Selebgram Henny Rahman jadi sorotan usai pamer foto dirinya tak memakai hijab. Disaat istri Zikri Daulay itu galau, Syakir Daulay sang adik ipar sempat mengunggah postingan bijak.

WowKeren - Pesinetron tampan Zikri Daulay buka suara terkait postingan sang istri, Henny Rahman. Beda dari biasanya, Henny yang berparas cantik justru kini malah melepas hijabnya.

Dalam foto, Henny pamer rambut panjang dengan warna kecokelatan. Selebgram cantik itu mengisyaratkan pesan galau. "Cukup, terima kasih atas rasa sakitnya," kata Henny.

Sejumlah kenalan Henny sempat memberikan dukungan. "EVERYTHING'S GONNA BE OKAY," kata akun Nadia Alaydrus. "Kakak, love love," ujar Adinda Amira.

Henny juga membahas soal perasaannya selama 3 bulan terakhir. Ia mengaku salah namun sempat pula menegur netizen.

"Aku emang salah banget kok post fotoku gak berhijab. Tapi bukan berarti, kalian menyimpulkan hubunganku dengan Allah juga seburuk itu cuma aku dan Allah yang tau hubungan kita," kata Henny. "Please kalian gak tau seberat apa masalah yang lagi aku hadapi sekarang, tapi jangan buat diri kalian rendah juga dengan berbicara buruk."


InstaStory

Curhatan Henny Istri Zikri Daulay

"Biarlah ini jadi pendewasaan diriku sendiri. Udah 3 bulan aku ngedown banget tapi pura-pura semuanya baik-baik aja. Sekarang aku udah gamau berusaha menutupi lagi, aku gak kenapa-napa padahal sakit banget," kata Henny. "Aku lagi ada di posisi yang ngedown parah, jatoh banget, rendah banget dan aku nikmatin proses ini sampai semuanya baik-baik lagi dan aku bisa move on sama anak aku. Semoga doa-doa kalian berbalik lagi ke kalian ya."

Disisi lain, Syakir Daulay yang merupakan adik Zikri sempat menulis postingan menohok. Syakir seolah menyesalkan usai sang kakak ipar pamer foto tanpa hijab.

"Masalahnya sama orang kenapa harus Tuhan yang dijauhi?" tulis Syakir. "Padahal ketika kita bermasalah dengan Tuhan, Tuhan tidak pernah menjauhkan kita nikmatnya."

Unggahan Syakir ini sempat menuai sorotan netter. "Org lepas hijab atau gk urusan dia ama tuhan kenapa syakir daulay urusin urusan org lain ama tuhannya?" kata netter. "Dia bukan orang lain ya, dia itu kaka ipar nya, kita sebagai manusia harus saling mengingatkan☺," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts