Istri Bongkar Kondisi Keuangan Daus Mini Usai Dituduh Tak Nafkahi Anak
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Daus Mini dituduh mantan istrinya sudah tidak menafkahi anaknya. Istri Daus, Shelvie Hana Wijaya langsung pasang badan dan membongkar kondisi keuangan sang suami.

WowKeren - Perseteruan antara Daus Mini dengan mantan istrinya, Yuanita memang semakin memanas. Apalagi, Yuanita telah mengadukan Daus ke Komnas Perlindungan Anak dengan keluhan sudah tidak lagi menafkahi anaknya.

Namun, tuduhan ini langsung dibantah dengan tegas oleh Shelvie Hana Wijaya yang merupakan istri Daus. Ia mengaku selalu mendampingi Daus menjamin jika suaminya pasti menafkahi anaknya. Bahkan, ia menjadi saksi Daus tetap berusaha memenuhi kebutuhan hidup anak Yuanita meski kondisi keuangan sedang kekurangan.

”Nggak benar. Tahu sendiri pandemi ini udah berapa bulan. Bang Daus di rumah terus nggak kemana-mana saya saksi hidupnya,” kata Shelvie di kawasan Depok, Jawa Barat. “Jadi saya tahu dari Bang Daus, lagi ada di rumah, nggak ada di rumah. Ada uang dan nggak ada uang.”


Shelvie juga memastikan Daus Mini masih mengirimkan uang untuk Yuanita sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai ayah. Sejak anak Daus dan Yuanita lahir, suaminya itu tidak pernah sekalipun ingkar dari masalah tanggung jawab.

Namun, Shelvie membeberkan kondisi keuangan Daus yang memang sedang tidak baik sejak pandemi virus corona. Meski pemasukan berkurang, namun nyatanya Daus tetap berusaha mengirimkan uang ke Yuanita.

”Selama ini masih menafkahi. Kecuali dari awal bayi itu lahir nggak bertanggung jawab, sampai saat ini karena masih pandemi ini kita nggak bisa kasih uang bulanan,” terang Shelvie. “Sebenarnya sih cuma masalah uang bulanan yang jadi panjang.”

”Itu bulanan (terakhir kirim uang bulan Oktober 2020). Cuma kalau ada kebutuhan ada butuh kacamata kemarin, kepentingan-kepentingan yang lain bisa dipenuhi,” sambungnya. “Artinya kewajiban dari seorang ayah sampai saat ini dilakukan.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts