Jeon Yeo Bin Kasihani Song Joong Ki Saat Lelah dan Kesakitan Syuting 'Vincenzo'
Naver
Selebriti
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon kembali membagikan video yang menampilkan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Kali ini, ketiga pemain utama "Vincenzo" itu tidak melakukan permainan melainkan hanya menjawab pertanyaan yang sudah dipersiapkan.

Salah satu pertanyaan menarik datang untuk Jeon Yeo Bin. "Adakah adegan saat kamu dengan mudah terhubung secara emosi dengan tokohmu?" ujar Jeon Yeo Bin membaca pertanyaannya.

Sang aktris cantik awalnya kebingungan menjawab karena ada begitu banyak adegan yang membuatnya terhubung secara emosional. Jeon Yeo Bin akhirnya membahas adegan milik Song Joong Ki yang membuatnya merasa kasihan dan merasakan perasaan campur aduk.

"Salah satu adegan terbaru yang membuatku larut, adalah saat kami syuting di hari yang sangat dingin, terjaga semalaman. Itu adegan saat Vincenzo sangat kesulitan," tutur Jeon Yeo Bin yang awalnya membuat Song Joong Ki kaget dan bingung.


Namun aktor ganteng itu akhirnya paham adegan mana yang dimaksud Jeon Yeo Bin. "Joong Ki sunbaenim kesulitan sepanjang hari merekamnya. Bukan hanya karakternya, tapi jung Song Joong Ki sang aktor tampak sangat lelah dan kesakitan. Aku sangat kasihan pada Vincenzo," tambah Jeon Yeo Bin.

"Aku mendambakan sesuatu. Saat menyaksikan dia berakting, menurutku itu mengagumkan sebab dia menahan masa dan kondisi sulit. Begitulah perasaanku. Perasaanku campur aduk," sambung Jeon Yeo Bin.

Song Joong Ki melanjutkan ucapan Jeon Yeo Bin itu dengan mempromosikan "Vincenzo". "Kalian bisa menyaksikan adegan itu di Netflix pada akhir Maret," tutur Song Joong Ki yang membuat Jeon Yeo Bin tertawa.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts