V BTS Terakhir Selfie 6 Bulan Lalu, Alasannya Nggak Bisa Dipercaya
Selebriti

Pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan balasan yang mengejutkan kepada penggemar ketika dimintai foto selfie baru selama siaran V Live bersama Suga dan J-Hope.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran V Live seru bersama Suga dan J-Hope. Pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan balasan yang mengejutkan kepada penggemar ketika dimintai foto selfie baru.

Biasanya V akan menuruti permintaan ARMY karena ia sangat mencintai mereka. Namun kali ini ia tidak bisa karena sudah 6 bulan sejak dirinya mengambil foto selfie baru.

Alasannya adalah sesuatu yang mungkin tidak pernah dipercayai oleh sebagian besar ARMY. "Aku tidak suka bagaimana wajahku muncul (di dalam selfie)," kata V.

V BTS Terakhir Selfie 6 Bulan Lalu, Alasannya Nggak Bisa Dipercaya

Source: V Live


Ini bukan pertama kalinya V tidak percaya diri dengan visualnya sendiri. Sebelumnya ia pernah menulis di Weverse, "Aku tidak begitu suka selfie lagi karena wajahku."

Dengan wajah setampan V, orang mungkin akan menghabiskan waktu untuk berselfie. Namun ia memang terlahir rendah hati sehingga tidak pernah merasa bahwa wajahnya sempurna nyaris tanpa cacat.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts