Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Ciuman Hot di 'Vincenzo', Begini Proses Syutingnya
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen.

WowKeren - "Vincenzo" episode ke-14 yang disiarkan pada Minggu (4/4) akhirnya menampilkan momen mesra antara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Mereka akhirnya berciuman bahkan cukup hot.

Begitu episode ini disiarkan, tim produksi "Vincenzo" langsung berbaik hati menghadirkan video di balik layarnya. Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki tampak berlatih sebelum menjalani syuting ciuman.

Mereka tampak tertawa melihat gestur kocak yang dilakukan oleh salah seorang aktris pendukung di lokasi syuting "Vincenzo". Song Joong Ki bahkan masih sempat menggoda Jeon Yeo Bin soal mengangkat salah satu kakinya saat berciuman.

Cuplikan proses syuting ciuman Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki di "Vincenzo" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang merasa kecewa karena sebenarnya akan disuguhi lebih panjang proses syuting.


"Boikottt tvn!!! Gua udh nungguin behind kiss nya dan dikasih seuprit doang," tulis seorang fans. "Tipien emng dikenal bts kiss scenenya pelitt ga si wkwkwk, jdi gue dri kmrn ga berekspetasi tinggi dan benar kan :)))," sambung yang lain.

"Itu kenapa ibuk rambut merah heboh banget ya..kyak seneng banget gt..ada tim hore jg..pdhl yg nonton di rumah jg sama hebohnya," imbuh yang lain. "Kenapa yo bin nyante banget pecicilan sementara sjk kek tegang mauu ada scene kiissseeu," pungkas fans lainnya.

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts