Begini Tingkah Imut Taecyeon 2PM Saat Syuting Adegan Disiram Darah Babi di 'Vincenzo'
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Berbeda dengan karakternya yang super kejam, Taecyeon 2PM terlihat sangat menggemaskan dan ramah saat berada di lokasi syuting drama 'Vincenzo'. Seperti apa?

WowKeren - Taecyeon 2PM kembali menunjukkan kepribadian menyenangkan di lokasi syuting drama "Vincenzo". Hal ini tentu sangat kontras dengan karakternya yang kejam dan suka membunuh orang lain.

Saat syuting adegan disiram darah babi, Taecyeon tampak sangat manis. Alih-alih kesal seperti karakternya, Taecyeon hanya bisa tersenyum pasrah. Ia kemudian mengeluh dengan cukup lucu seperti anak kecil.

Taecyeon berpendapat bahwa dirinya bukan orang yang jahat, sehingga tak pantas dihukum seperti itu. Bahkan menurutnya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin-lah yang lebih jahat karena melakukan itu kepadanya.

"Sebenarnya apa kesalahan yang kuperbuat? Bandar narkotika? Aku hanya membunuh seorang jaksa juga (dalam drama). Bukankah hukuman ini terlalu kejam atas perbuatanku itu?" candanya sambil tertawa.

"Apakah aku penjahatnya? Yang di sebelah sanalah penjahatnya. Hanya penjahat yang bisa menghukum penjahat. Tapi kenapa penjahat seperti mereka tidak kena hukuman?" keluhnya dengan sangat menggemaskan.


Tingkah lucunya itu sukses membuat gemas penggemar. Karena itulah mereka kemudian memberi beragam komnetar seperti ini:

"Penjahat meminta keadilan haha," tulis seorang netter. "Gemes banget gimana bisa benci," imbuh netter yang lain. "Gemes bangeet, lucu gitu aslinya. Tapi begitu akting, uhm kejamm haha," sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" menghadirkan jalan cerita yang semakin menghibur. Meski seolah terpojok, tim Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) selalu menemukan cara untuk mengalahkan Babel Group.

Sayangnya, nyawa Vincenzo mulai terancam di episode pekan lalu. Musuhnya dari Italia datang ke Korea atas suruhan Choi Myung Hee. Ia bahkan terjebak di antara tiga penjahat bersenjata, yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa untuk episode pekan depan.

Berkat jalan cerita yang semakin menarik, episode 14 "Vincenzo" sukses mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon ini sukses mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts