Felicya Angelista Tak Pernah Dijatah Uang Bulanan oleh Hito Caesar, Pengakuannya Bikin Syok
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista disinggung soal jatah uang bulanan saat ngobrol bareng Natasha Wilona. Ia mengaku Hito memang membebaskannya soal keuangan sejak menikah.

WowKeren - Felicya Angelista disinggung soal jatah uang bulanan yang diberikan oleh suami tercinta, Immanuel Caesar Hito. Ia membeberkan bahwa Hito tak pernah memberinya jatah uang bulanan.

"Uang bulanan dari Hito itu nggak pernah dijatahin," kata Felicya pada Natasha Wilona dalam vlog yang tayang pada Rabu (7/4).

Namun ternyata Feli memegang kartu ATM Hito. Dari situ, Feli membayar segala kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga mereka.

"Jadi aku yang pegang kartunya dia, kayak aku mau beli apa, jadi aku mulai yang kayak bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, bayar apapun segala macamnya, bayi gaji staff semuanya aku yang urusin," beber Feli.


Selain itu Hito juga membebaskan Feli memberi barang sesuai keinginannya. Hal tersebut membuat Natasha Wilona menjadi salut.

"Terus kayak ada yang aku suka, aku boleh beli gitu (pakai kartu Hito)," ucap Feli. "Gila, itu mah lebih enak daripada yang lain-lain," timpal Wilona.

Feli mengaku sejak menjadi seorang istri, Hito justru membebaskannya membeli apapun. Menariknya, Hito malah sering minta izin pada Feli ketika hendak membeli sesuatu.

"Justru itu yang beda setelah nikah yang kayak dia itu bener-bener beri kebebasan gitu buat aku," kata Feli. "Justru malah Hito yang nanya, kalau Hito mau beli apapun malah Hito nanya ke aku."

Pengakuan Feli tersebut membuat Wilona menjadi syok. "Berarti itu udah diatas jatah, bener-bener unlimited, 'apapun yang buat kamu happy, aku support' gitu," serunya.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Hito Caesar menikah pada 9 Januari lalu. Belum lama ini Felicya pun sudah mengumumkan kehamilan anak pertama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts