Tsania Marwa Jawab Tudingan Harta Gana-Gini Hingga Singgung Masalah Anak
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Kisruh perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah agaknya belum juga meredam. Kalah atas gugatan harta gana-gini, Tsania Marwa kemudian memberikan klarifikasi terkait harta tuntutannya hingga singgung masalah anak.

WowKeren - Hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah pasca perceraiaan agaknya masih terus memanas. Dalam sebuah wawancara, Atalarik sendiri mengaku kedua anaknya memang sudah empat tahun tidak bertemu dengan Tsania Marwa. Ia menyebut hal itu terjadi atas keinginan anak-anaknya sendiri tanpa ada paksaan darinya.

Perebutan anak antara Atalarik dan Tsania Marwa yang pelik seolah makin diperkeruh dengan pembagian harta gana-gini. Seperti yang diketahui, sidang lanjutan harta gana-gini keduanya telah digelar pada Rabu (31/3) lalu. Ujung perebutan harta gana-gini ini akhirnya dimenangkan oleh Atalarik.

Tsania Marwa kemudian memberikan klarifikasi terkait kemenangan Atalarik atas harta gana-gini. Ia mengaku ikhlas meski hanya mendapat sebuah mobil dan satu buah meja makan saja. Namun, ia tetap kukuh mengaku bila rumah dan ruko yang digugatnya adalah harta bersama dengan Atalarik.

Ada sekitar 8 klarifikasi yang disampaikan Tsania Marwa dalam keterangan tertulis pada akun Instagram-nya. Tsania Marwa juga memberikan sebuah foto dan video bukti perjuangannya saat hendak bertemu dengan kedua anaknya.

"Oke saya klarifikasi disini ya," tulis Tsania Marwa. "Memang betul adanya kalau gugatan gono gini saya yang dikabulkan di PENGADILAN AGAMA CIBINONG adalah 1 buah mobil dan 1 buah meja makan dan itupun akan dibagi dua."


Tsania Marwa diketahui menuntut pembagian harta rumah dan ruko senilai Rp5 miliar. Selain itu, ia juga menuntut sejumlah barang bergerak. Hakim kemudian memutuskan bila Tsania Marwa hanya mendapat mobil dan meja perlengkapan saja.

Kendati demikian, Tsania Marwa pasrah dan seolah tidak ingin memperpanjang masalah harta gana-gini itu. Namun, ia tetap tidak tinggal diam bila rumah dan ruko disebut murni milik Atalarik.

" Sekedar info menanggapi pernyataan beliau yang bilang kalau apa yang saya gugat (RUMAH dan RUKO) , bukan harta bersama itu tidak benar!" tambah Tsania Marwa. "Saya masih dididik UNTUK TIDAK MENGAMBIL HAK YANG BUKAN HAK SAYA (Jadi tidak mungkin saya gugat kalo itu BUKAN harta bersama). Tetapi balik lagi ke point sebelumnya, mungkin memang "rezeki" saya hanya itu."

Klarifikasi Tsania Marwa selanjutnya lebih fokus pada persoalan anaknya. Artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 ini berujar tidak pernah diberi kebebasan oleh Atalarik untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia bahkan mengaku bertemu anak-anaknya hanya di sekolah dengan waktu yang terbatas, dan selama pandemi ini sama sekali tidak berjumpa.

Tsania Marwa mengaku tidak terima dengan pernyataan Atalarik yang menyebut buah hatinya memang tidak mau bertemu dengannya. Terlebih lagi pihak pengadilan telah memutuskan bahwa hak asuh anak sudah jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Ia kemudian melampirkan bukti dipersulit pihak Atalarik untuk bertemu anaknya dalam unggahannya ini. Kejadian tersebut diketahui terjadi saat putra sulungnya berulang tahun pada Maret 2021 lalu.

Sebagai seorang ibu, Tsania Marwa ingin merayakan ulang tahun sang putra. Terlihat dalam video, Tsania Marwa seolah tidak diberikan izin untuk masuk ke dalam rumah Atalarik. Ia pun hanya menitipkan sejumlah bingkisan untuk sang buah hati lewat asisten rumah tersebut.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts