Yoon Eun Hye Terang-Terangan Akui Suka Pria Seperti Kim Jong Kook
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye baru-baru ini hadir di acara radio Heo Ji Woong 'SBS Love FM', di mana ia berbicara tentang berbagai topik yang berbeda, salah satunya Kim Jong Kook.

WowKeren - Yoon Eun Hye baru-baru ini berbicara tentang Kim Jong Kook yang pernah menjadi pasangannya di televisi sekitar tahun 2000-an. Ia terang-terangan mengaku suka pria seperti bintang "Running Man" tersebut.

Yoon Eun Hye hadir di acara radio Heo Ji Woong "SBS Love FM", di mana ia berbicara tentang berbagai topik yang berbeda. DJ dari acara radio, Heo Ji Woong bertanya kepada Yoon Eun Hye tentang debutnya pada usia 16 tahun dan kesulitan yang ia alami selama itu.

"Itu adalah pertama kalinya aku mengalami kehidupan nyata. Itu juga pertama kalinya aku melakukan sesuatu dengan orang yang tidak kukenal. Cukup mengherankan, aku menahannya dengan baik. Aku akan menangis sendiri dan hancur sendiri," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai tipe ideal, Yoon Eun Hye berkata, "Aku ingin seseorang yang memiliki nilai dan perspektif yang sama denganku. Aku pemalu jadi aku ingin seseorang yang menyenangkan dan dapat memimpinku. Jika calon suamiku menyukai makanan Korea dan non-Korea, aku bisa memasak dua-duanya untuknya."


Heo Ji Woong kemudian bertanya kepada Yoon Eun Hye tentang hubungan "asmara" dengan Kim Jong Kook selama masa "X-Man" mereka. Ia mengatakan hal-hal paling manis tentang member grup Turbo itu.

"Menurutku dia orang yang sangat keren. Sudah 9 tahun sejak aku berhenti minum alkohol. Kim Jong Kook tidak minum alkohol atau merokok. Dia sangat rajin merawat dirinya sendiri. Aku suka orang seperti itu," pungkas lainnya.

Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook sebelumnya terlibat loveline selama waktu mereka bersama di "X-Man". Keduanya berbagi imej kuat dan perkasa yang serupa, yang mengarah ke "hubungan" di layar.

Hubungan mereka di televisi akhirnya menjadi sangat ikonik, sehingga kisah cinta palsu mereka mulai berkembang di luar "X-Man" dan ke acara lain. Hubungan palsu di layar ini menjadi sangat dicintai dan populer, sehingga keduanya akhirnya terlibat dalam skandal kencan yang nyata.

Bahkan puluhan tahun kemudian, baik Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook tampaknya masih belum bisa lepas dari popularitas "kisah cinta" mereka yang terjadi berabad-abad yang lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts