Soal Alasan Setuju Bintangi 'Mouse', Lee Seung Gi Malah Digombali Lee Hee Joon
tvN
TV

'Mouse' adalah drama thriller misteri yang berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat dengan melakukan tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

WowKeren - "Mouse" memang tidak menghadirkan episode terbaru pada Rabu (7/4) kemarin. Meski begitu, keempat pemain utama mulai dari Lee Seung Gi, Park Ju Hyun, Lee Hee Joon hingga Kyung Soo Jin tampak melakukan wawancara eksklusif yang menyenangkan dengan Rakuten Viki.

"Mouse" adalah drama thriller misteri tak terduga yang berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat dengan melakukan tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula terhormat yang bersemangat tentang keadilan.

Sedangkan Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif berkepala dingin yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda dan bersedia untuk menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk membalas kematian mereka.

Park Ju Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa sekolah menengah yang bertindak keras tetapi menderita trauma emosional yang dalam. Terakhir Kyung Soo Jin berperan sebagai Choi Hong Joo, seorang direktur produksi TV yang diam-diam menyembunyikan bekas luka dari masa lalunya yang menyakitkan.

Dalam wawancara yang baru dirilis, para pemeran "Mouse" berbicara tentang alasan mereka setuju membintangi drama tvN itu. Lee Seung Gi berbagi bahwa dia terkesan dengan naskah yang ditulis dengan baik.


Sedangkan Lee Hee Joon menggombali lawan mainnya dengan berkomentar, "Aku akhirnya bergabung karena mendengar Lee Seung Gi akan ada di dalamnya". Lee Seung Gi membalas cintanya dengan menjawab sambil tertawa, "Aku juga bergabung karena kudengar (Lee Hee Joon) akan ada di dalamnya."

Park Ju Hyun mengungkapkan bahwa naskahnya sangat bagus. Bintang drama "Zombie Detective" itu membaca semuanya dalam satu kesempatan dan bahwa lawan mainnya semua adalah aktor senior yang dia harap bisa bekerja sama setidaknya sekali.

Terakhir, Kyung Soo Jin memuji sutradara "Mouse" dan menjelaskan bahwa pekerjaannya di masa lalu memberinya keyakinan bahwa dia juga akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan drama ini.

Keempat pemain "Mouse" juga mencoba menyimpulkan mengapa pemirsa wajib menonton drama hanya dalam lima suku kata. Lee Seung Gi awalnya mengungkapkan keraguannya namun tugas tersebut ternyata lebih mudah dari yang diharapkan.

Setelah masing-masing menghasilkan baris lima suku kata, Lee Hee Joon membuat semua orang tertawa dengan menambahkan satu kata bercanda: "Lee Seung Gi ada di dalamnya". Para pemeran "Mouse" kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan beberapa preferensi pribadi mereka dalam segmen wawancara TMI yang menyenangkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts