Foto-Foto BTS Nyoblos di Pemilu Walikota Seoul Picu Kemarahan, Kenapa?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

THE FACT merilis foto-foto empat member BTS di tempat pemungutan suara untuk pemilihan walikota Seoul. Namun netizen justru kurang senang dengan foto-foto yang dirilis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tertangkap kamera di tempat pemungutan suara untuk pemilihan walikota Seoul. Namun netizen justru kurang senang dengan foto-foto yang dirilis.

Pada 7 April, THE FACT Magazine merilis foto-foto RM (Rap Monster), Suga, Jin dan Jimin BTS yang diambil secara eksklusif. Mereka terlihat memberikan suara di stan yang terletak di dekat asrama mereka di Hannam-dong, salah satu distrik paling makmur di Seoul.

Foto-Foto BTS Nyoblos di Pemilu Walikota Seoul Picu Kemarahan, Kenapa?

Source: THE FACT

Netizen menyebut foto-foto yang dirilis THE FACT tidak berbeda dari paparazzi atau penguntit karena ini di luar jadwal resmi mereka. Tak heran banyak yang mengaku marah dengan reporter.


"Berhenti menguntit BTS! Penggemar tidak ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka," komentar netizen. "Aku benci paparazzi," tambah netizen lain. "Yah, aku khawatir BTS tidak bisa pergi ke mana pun dengan nyaman," sahut yang lain. "BTS pasti sangat lelah, paparazzi selalu menguntit mereka," pungkas lainnya.

Namun ada juga netizen yang berpikiran positif, berkomentar, "Apa masalah dengan foto selebriti yang diambil di tempat pemungutan suara? Bagaimana kalau mengambil foto selebriti di upacara penghargaan? Foto-foto ini memiliki pengaruh yang baik pada jumlah pemilih, jadi menurutku itu bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts