Ashley Benson Dan G-Eazy Kembali Berpacaran Pasca 2 Bulan Putus?
Instagram/ashleybenson/g_eazy
Selebriti

Ashley Benson dirumorkan balikan dengan mantan kekasihnya, G-Eazy. Rumor itu mencuat pasca keduanya mengumumkan untuk mengakhiri hubungan dua bulan yang lalu.

WowKeren - Rumor putus nyambung jalinan asmara para pasangan selebriti Hollywood memang kerap terjadi. Tak sedikit selebriti Hollywood yang telah berpisah lalu memutuskan untuk kembali rujuk.

Seperti pasangan satu ini yakni aktris cantik Ashley Benson dan musisi tampan G-Eazy. Keduanya pun digosipkan tengah kembali menjalin hubungan asmara. Rumor itu beredar pasca keduanya resmi berpisah sejak dua bulan yang lalu.

Jika hal tersebut benar, itu artinya mereka hanya berpisah selama beberapa bulan saja. Rumor rujuk itu bermula saat salah seorang paparazi memergoki Ashley dan G-Eazy yang sedang bersama. Dalam foto yang dibagikan People, Ashley dan G-Eazy sedang berkendara bersama pada Minggu (11/4).

Ashley terlihat sedang berada di dalam mobil sport hitam milik G-Eazy. Pria bernama asli Gerald Earl Gillum itu tampak sedang menyetir sedangkan Ashley terlihat duduk di sebelah kursi kemudi.


Kendati begitu, hingga saat ini baik Ashley maupun G-Eazy belum berkomentar apapun perihal rumor tersebut. Keduanya dilaporkan juga masih saling tak mengikuti akun Instagram masing-masing pasca mengumumkan putus dua bulan yang lalu.

Foto yang beredar tersebut dikabarkan merupakan momen Ashley dan G-Eazy sedang menuju tempat makan malam bersama. Sebelum kepergok berada dalam satu mobil yang sama, Ashley dan G-Eazy disebut telah menghabiskan waktu akhir pekan bersama di salah satu rumah milik mereka.

Ashley dan G-Eazy meresmikan hubungan mereka ke publik pada Desember 2020. Dalam salah satu wawancara dengan Entertainment Tonight, G-Eazy mengaku telah terpesona dan jatuh hati pada Ashley. Ia menyebut Ashley adalah wanita yang berbakat. G-Eazy juga menganggap Ashley sebagai sosok yang spesial baginya.

"Dia (Ashley) orang yang sangat berbakat di banyak ruang yang berbeda," kata G-Eazy. "Dia orang yang spesial. Itu membuat saya terpesona seolah kamu dapat memiliki bakat khusus yang tersembunyi sehingga dunia tidak bisa sering melihatnya."

(wk/Sisi)

You can share this post!