V BTS Akui Sering Nangis Saat Awal Masuk Big Hit, Kenapa?
Selebriti

Belum lama ini ketika BTS tampil di acara variety show populer tvN, V menceritakan bagaimana ia dulu sering menangis ketika awal bergabung sebagai trainee.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai sosok yang berhati lembut meski di panggung, ia mampu membunuh hati para penggemar. Belum lama ini V menceritakan bagaimana ia dulu sering menangis ketika awal bergabung sebagai trainee.

Menjadi trainee K-Pop tidaklah mudah, dan itu juga dirasakan oleh V. Selama penampilan BTS sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" belum lama ini, V mengungkapkan bahwa ia sering menangis selama hari-hari awal trainee-nya.

Selama masa trainee BTS, ada banyak trainee di Big Hit Music. Mereka semua tinggal di asrama yang sama dan membangun ikatan satu sama lain.

Namun jika seorang trainee diberitahu, "Datanglah ke gedung perusahaan," kemungkinan besar itu berarti waktu mereka sebagai trainee telah berakhir.

V berbagi bahwa ia akan menangis ketika ada trainee yang disuruh pulang. Itu karena pemilik nama Kim Taehyung tersebut membangun persahabatan yang baik dengan mereka semua.


"Pada awalnya, aku sangat sering menangis. Karena kami telah membangun persahabatan yang begitu baik," kata V.

Namun setelah melihat trainee pergi begitu sering, V menjadi terbiasa. Ia akan akan menjabat tangan trainee yang pergi dan memberi tahu mereka bahwa mereka telah bekerja keras.

RM (Rap Monster), yang melakukan wawancara dengan V, menambahkan bahwa ia akan berkata, "Mampir ke sini ya kalau sempat," jika ada trainee yang diberhentikan.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts