Sering Ditutupi, Bagian Tubuh V BTS Ini Jadi Sorotan
Selebriti

V dikenal karena visualnya yang sangat tampan. Namun ada bagian spesifik dari tubuhnya yang baru-baru ini menjadi perbincangan secara online karena dianggap cantik.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal karena visualnya yang sangat tampan dan suaranya yang dalam. Namun ada bagian spesifik dari tubuhnya yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat secara online karena dianggap cantik.

Foto-foto V dengan celana baggy beredar di internet. Meskipun V terlihat bagus dalam segala hal, penggemar berpikir bahwa akan sia-sia jika ia mengenakan pakaian longgar karena ia memiliki kaki yang indah.

Bagian Tubuh V BTS Ini Jadi Perbincangan Saking Cantiknya 1

Source: theqoo

Bisa dilihat dalam klip ketika V menari dengan pakaian yang sangat rapi. Kemeja putih yang dilapisi dengan turtleneck coklat membuatnya semakin memesona.

Source: theqoo

Namun semua perhatian justru tertuju kakinya yang panjang dibalut celana panjangnya yang keren. Itu juga terlihat dalam beberapa foto pemilik nama Kim Taehyung itu.


Tinggi badan V adalah 179cm. Proporsinya sempurna, tapi belum pernah ada yang menyoroti kaki panjang dan rampingnya sampai saat ini.

Bagian Tubuh V BTS Ini Jadi Perbincangan Saking Cantiknya 2

Source: theqoo

Kakinya yang sempurna juga terlihat bagus dari belakang. Ini membuktikan bahwa tim stylist BTS harus selalu mendandaninya dengan celana yang lebih ramping.

Karena selama ini orang lebih fokus pada visualnya, siapa yang menyangka V memiliki sosok yang sempurna. Ditambah lagi ia cukup sering mengenakan celana longgar.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts