'Rollin'' Sukses Besar, Brave Girls Bongkar Fakta Menyedihkan Soal Penghasilan
Naver
Selebriti

Brave Girls menjadi bintang tamu untuk program terbaru KBS 'Come Back Home'. Membicarakan kesuksesan mendadak mereka, Brave Girls kecewa karena belum bisa tampil di tempat ini.

WowKeren - Brave Girls makin sering terlihat di layar televisi setelah sukses dengan "Rollin'". Yang paling baru, mereka muncul di "Come Back Home TV" yang merupakan program sampingan "Come Back Home" besutan KBS.

Pertama-tama, Brave Girls menjawab pertanyaan seputar reaksi keluarga dan orang terdekat atas kesuksesaan mereka saat ini. Yu Na pun mengungkapkan, "Ibuku terlalu bersemangat, jadi aku mencoba menahannya."

Tak jauh berbeda dengan Yuna, Minyoung rupanya berhasil membanggakan keluarganya. Vokalis utama Brave Girls itu membeberkan, "Selama ini adik perempuanku merahasiakan fakta bahwa aku member Brave Girls, tapi sekarang teman-temannya mengirimiku pesan dukungan."

Atas kepopuleran Brave Girls, Minyoung cs berhasil menduduki peringkat pertama reputasi brand pada April ini. Yujeong bahkan baru saja menandatangani kontrak iklan suatu produk. Hal itu membuat senang member lain hingga Minyoung melontarkan candaan, "Itu karena kami membagi keuntungan."


Kemudian Yujeong memberi tanggapan bahwa bukan hanya dirinya yang mendapatkan kontrak iklan. Ia mengatakan, "Bukan hanya aku yang syuting iklan. Tetapi setiap member sedang tumbuh di bidang kami masing-masing."

Kendati begitu populer saat ini, Brave Girls mengaku belum mapan secara finansial. Mereka mengungkapkan fakta menyedihkan bahwa penghasilan saat ini digunakan untuk menutupi utang kepada agensi sejak menjadi trainee. Pembayaran pertama baru akan diterima setelah mereka melunasi tunggakan yang ada.

Selanjutnya, Brave Girls punya tujuan agar dapat berdiri di atas panggung pada acara akhir tahun. Seperti diketahui, acara penutupan tahun adalah ajang bergengsi yang ditunggu dan menghadirkan bintang-bintang besar.

Dalam keadaan pandemi COVID-19 seperti sekarang, Brave Girls belum sempat menyapa dengan fans secara langsung. Bahkan mereka merindukan tampil di acara militer seperti yang kerap mereka lakukan dulu. Sebelum seterkenal sekarang, Brave Girls sering mondar-mandir tampil di acara militer dan menjadi idola para tentara.

Eunji mengungkapkan, "Kami melakukan konser militer kemarin untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan rasanya seperti pulang ke rumah. Sungguh mengecewakan karena tidak bertemu mereka secara langsung."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts