Sutradara Drama Antre Casting V BTS Dengan Bayaran Tertinggi di Industri
Naver
TV

Kisaran penghasilan V BTS jika setuju membintangi drama bahkan lebih tinggi dari bayaran Kim Soo Hyun yang dilaporkan menjadi aktor dengan upah tertinggi Korea Selatan saat ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) hingga kini masih fokus dengan kegiatan grup. Meski begitu, sutradara drama rupanya masih belum patah semangat menginginkan salah satu member untuk terjun ke dunia akting. Member itu tak lain adalah V.

Sebelumnya diberitakan oleh media Korea bahwa V BTS adalah salah satu aktor yang paling banyak diminati di Korea Selatan, dengan sutradara dan produser mengantre untuk memerankannya dalam drama mereka dengan biaya berapa pun.

Media setempat sebelumnya melaporkan bahwa V adalah salah satu aktor yang paling banyak diminati di Korea Selatan. Bahkan sutradara dan produser mengantre demi membuat sang idol ganteng membintangi drama mereka dengan biaya berapa pun.

Media Star News lebih jauh membocorkan bahwa biaya penampilan V per episode drama sudah berada dikisaran lebih dari 500 juta won (sekitar Rp 6,3 triliun). Angka ini bahkan lebih tinggi dari bayaran Kim Soo Hyun yang dilaporkan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi Korea Selatan saat ini.

Yang mengejutkan semua orang adalah bahwa Kim Soo Hyun telah bekerja sebagai aktor selama 14 tahun sedangkan V hanya membintangi satu drama yakni "Hwarang: The Beginning" dan itu juga sebagai peran pendukung.


Karena status global BTS, kisaran bayaran V di drama itu bahkan mungkin bisa lebih naik lagi. V digadang-gadang akan memulai debutnya sebagai aktor utama dengan biaya penampilan tertinggi yang pernah ditawarkan kepada aktor mana pun.

Produser Korea tertarik dengan imej V sebagai pria yang murni dan tampan. V adalah salah satu idol yang memiliki citra yang tak bernoda, dan publik Korea ingin melihat ketampanannya berakting dalam sebuah drama.

Karena basis penggemar global yang sangat besar, produser sudah tahu bahwa drama apa pun yang akan dibintangi V akan menjadi hits besar dan pesona serta keterampilan aktingnya yang luar biasa cukup untuk membuat pemirsa terpaku pada layar televisi mereka.

Tidak hanya aktor Kim Tae Hyung (nama asli V) saja yang diincar oleh industri drama Korea, tetapi bahkan perusahaan drama asing pun telah menelepon untuk memasukkannya ke dalam drama dengan biaya berapa pun.

Sebuah perusahaan drama asing terpesona oleh imej kuat V dan berusaha keras untuk memerankannya sebagai vampir. Mereka bahkan telah memperoleh hak pertunjukan "Vampir" hanya untuk V yang akan berperan sebagai peran utama. Mereka mencari aktor yang bisa menyalurkan rasa kuat dan seksi dari seorang vampir namun memiliki kepribadian yang ceria dan menawan.

Kim Tae Hyung juga memiliki suara yang indah dan bernada rendah, yang meningkatkan daya tariknya. Suaranya yang rendah dan lembut akan sempurna untuk seorang aktor. Dengan visual terbaik dunia, fandom terbesar di dunia, dan kemampuan akting yang indah sebagai pilarnya, Kim Tae Hyung dapat memiliki peran apa pun yang dia inginkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts