Viral Video Kiano Remas Wajah Baby Ukkasya, Wajah Zaskia Sungkar Mau Nangis Curi Perhatian
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengajak Kiano untuk berkunjung menemui anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya. Video itu kembali viral di akun gosip dan menuai reaksi gemas.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini sedang seru-serunya mengurus sang putra, Ukkasya. Momen keseruan Zaskia dan Irwansyah bersama Ukkasya kerap mencuri perhatian.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven datang membawah Kiano untuk bertemu kawan kecilnya, Ukkasya. Rupanya, Kiano memperlihatkan tingkah kocak saat datang ke rumah Zaskia dan Irwansyah.

Dalam sebuah video yang viral via akun gosip, tampak Kiano tersenyum melihat Ukkasya. Ia berniat menyapa putra kecil Zaskia dan Irwansyah.

Zaskia lantas mengajari Kiano untuk membelai kepala Ukkasya yang sedang tertidur. Terlihat jelas kalau Kiano sangat gemas melihat kelucuan Ukkasya.


Namun adegan berikutnya sukses membuat banyak pihak syok. Dengan polosnya, Kiano seolah sedang meremas wajah Ukkasya hingga nyasar ke arah mata.

Zaskia langsung panik dan memperlihatkan wajah seolah hendak menangis. Baim juga tampak kaget dengan kelakuan Kiano hingga berusaha menjauhkan sang putra dari Ukkasya.

"Pelan-pelan," kata Baim mengajari sang putra kala menyentuh Ukkasya. "Masih ringkih nak," ujar Zaskia. Kiano akhirnya mematuhi saran sang ayah dan kemudian meninggalkan Ukkasya. Melihat kelakuan Kiano yang membuat Zaskia panik, netter ikut buka suara.

"Bayi mahal, Mama Zaskia tegang," ujar netter. "Itu dapatnya susah tahu kiano," canda yang lainnya. "Kiano saking gemesnya, dikira boneka kali ya wkwkw," ujar netter.

Sementara itu, Zaskia saat ini sangat bersemangat mengurus Ukkasya dan tak mau 100 persen mengandalkan babysitter. Ia ingin menikmati semua prosesnya mengingat kelahiran Ukkasya ini sudah dinanti-nantikan sejak lama.

"Aku karena memang usahanya lumayan panjang untuk dapatin anak. Alhamdulillah pas dapat, sayang aja kalau orang lain yang urus. Jadi aku full time untuk Ukkasya dari mulai (memberi) ASI (air susu ibu), ganti popok, ganti baju, mandiin semuanya aku sendiri," tutur Zaskia. "Nantinya aku akan pakai sitter, tapi lebih untuk (mengurus) barang-barang dia karena aku kan kerja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts