Zaskia Gotik Ucap Duka Malah Dibully, Agnes Monica Isyaratkan Putus?-Topik Pagi
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren. Selamat berpuasa untuk yang menjalankan, ya. Hari terakhir nih! Masih semangat dong?

Sebelum mulai beraktivitas, ada baiknya menyimak sederet berita terhangat dari selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan. Langsung saja simak ringkasannya yuk!

Kabar pertama datang dari Zaskia Gotik yang malah di-bully saat menuliskan kesedihannya atas meninggalnya komedian Sapri. Kemudian ada kabar mengenai hubungan Agnes Monica dengan "pacar" barunya juga lho.

Kabar selanjutnya ialah soal sosok almarhum Sapri di mata Eko Patrio. Dari Korea Selatan, visual Jisoo BLACKPINK kembali sukses bikin speechless. Seperti apa?

1. Zaskia Gotik Mendadak Dibully Soal Pesan Duka Meninggalnya Sapri Pantun, Ada Apa?

Zaskia Gotik

Instagram

Sejumlah artis Tanah Air mengungkap dukanya setelah mendengar Sapri meninggal dunia, termasuk Zaskia Gotik. Namun Zaskia justru di-bully karena ungkapan bela sungkawa yang dituliskannya melalui Instagram.

"Selamat jalan bang , lo orang baik, INSSYA ALLAH SYURGA MENUNGGU LO BANG," tulis Zaskia sambil membagikan foto almarhum. Netter rupanya ramai mempermasalahkan cara Zaskia menyebut Bang Sapri dengan kata "Lo" yang dinilai kurang sopan meski bermaksud menunjukkan keakraban.

"Kata kata loe itu gak sopan.coba pakai kamu jangan pakai kata kata loe.." ujar netter. "Klo ga salah emang sdh kedua kalinya zaskia gotik ngucapin bela sungkawa tapi mohon maaf kurang sopan kata2nya," seru netter.

2. Agnes Monica dan 'Pacar' Beda Agama Dinner Romantis, Tulisan Caption Isyaratkan Putus?

Agnes Monica

Instagram

Agnes Monica baru saja dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Adam Rosyadi. Namun keduanya mendadak dikabarkan sudah putus.


Melalui Instagram, Adam membagikan foto dinner romantisnya bareng Agnes. Caption yang dituliskan Adam rupanya menyiratkan ingin mengulang kembali momen tersebut.

"Suatu malam yang ku harap bisa terjadi lagi di kehidupan," tulis Adam dalam bahasa Inggris. "Bukan untuk mengubah banyak hal, tetapi hanya untuk merasakan kebersamaan ini untuk kedua kalinya. #thebestnightever."

Kendati begitu, postingan Adam dikomentari Agnes dengan emoji penuh cinta. Sementara itu, wanita dengan nama panggung Agnez Mo tersebut belum buka suara terkait hubungannya dengan Adam.

3. Bangga Jadi Sahabat, Eko Patrio Sebut Mendiang Sapri Pantun Punya Jiwa Sosial Tinggi

Eko Patrio

WowKeren

Eko Patrio ikut mengantarkan jenazah Sapri ke tempat peristirahatan terakhir. Setelah pemakaman, Eko mengungkap jiwa sosial tinggi yang dimiliki almarhum.

Sapri diceritakan begitu ringan tangan membantu sesama. Oleh sebab itu, Eko mengaku bangga menjadi sahabat mendiang Sapri.

"Bang Sapri buat saya orang baik, sederhana, ringan tangan, mau membantu. Terbukti selama setahun kerja honornya ia beli ambulans di wakafkan untuk masyarakat sekitar. Jiwa sosial nya tinggi. Saya bangga punya sahabat Bang Sapri," tutur Eko Patrio.

4. Visual Jisoo BLACKPINK di Acara Baru Bikin Speechless Saking Cantiknya

Jisoo BLACKPINK

Source: theqoo

Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil di episode baru "KARTLYMPIC". Visualnya sukses membuat semua orang terpana sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Dalam acara ini, Jisoo berpartisipasi dalam kompetisi e-sports game KartRider Rush+. Untuk episode 9 Mei, idol kelahiran 1995 itu tampil kalem mengenakan busana merah dan hitam.

"Sungguh, dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia selalu cantik tapi dia bahkan lebih cantik hari ini," tambah netizen lain. "Setiap kali kamu melihat Jisoo, wajahnya membuatmu dalam suasana hati yang baik. Aku penasaran bagaimana perasaan Jisoo," sahut yang lain.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts