Rizki DA Mendadak 'Nangis' Usai Nadya Mustika Ngode Pisah Jelang Lebaran, Ada Apa?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Disaat Nadya Mustika mengisyaratkan pisah, Rizki Syafaruddin sang suami ternyata sedang berduka. Ia mengungkap sebuah musibah mengejutkan yang membuatnya tampak bersedih.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih jadi sorotan karena tak kunjung bersatu dengan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan usai Nadya sembuh dari COVID-19 dan sudah bisa menimang sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan, Rizki "D'Academy" malah seolah kian menjauh.

Kian menguatkan dugaan pisah, Nadya sempat mengunggah pesan mengejutkan. Ia seolah ingin beranjak pergi dan mengungkap rasa trauma.

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku. Menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang," serunya. "Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku. Menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang."

InstaStory

Curhat Galau Nadya

Disisi lain, Rizki mendadak mengunggah pesan galau sambil mengucap Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Ia cuma memamerkan emoticon sedang menangisi sesuatu pasca Nadya curhat di Instagram.


Namun ternyata Rizki menangisi hal lain. Ia justru sedih karena menyaksikan tabrakan hebat yang terjadi di depan rumahnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, sebelum subuh tadi, tabrakannya parah banget depan rumah ni," kata Rizki tampak berduka pada 12 Mei. "2 Motor nabrak becak, motor yang udah berserakan Innalillahi wa Innailaihi Rojiun."

InstaStory

Sikap Rizki DA Usai Nadya Ngode Pamit Pisah

Rizki juga memperlihatkan kesedihan soal bentrok Israel dan Palestina di Masjid Al-Aqsa. Ia mengunggah ulang postingan video doa dari Imam Masjidil Haram, Sheikh Abdul Rahman Sudais, yang berdoa pasca serangan di Masjid Al Aqsa.

Sebelumnya, Rizki sudah berkali-kali menegaskan kalau pernikahannya dan Nadya baik-baik saja. Ia juga menyangkal jika masih ngotot ingin melakukan tes DNA karena tak percaya jika Baihaqi adalah anak kandungnya. Iki mengisyaratkan kalau itu hanyalah sekedar wacana dan meminta untuk tidak dibesar-besarkan.

"Itu lagi, itu lagi, kalau tes DNA apa enggak, Iki juga belum ada mengeluarkan statement seperti itu, nggak bisa juga menjelaskan ke media (juga)," ujar Rizki saat diwawancara awak media di Jakarta, pada April 2021. "Tapi yang penting itu untuk data pribadi Iki dan tergantung Iki juga lanjut atau tidaknya, nggak ada sih bermaksud begitu, nggak ada. Doain aja yang terbaik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts