Cimoy Berhijab Cantik Mirip Lesty Kejora, Kedok Cium Bibir Wanita Terkuak?
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Cimoy Montok sempat dipuji atas perubahan penampilannya yang menutup aurat dan memakai hijab mirip Lesty Kejora. Namun kelakuan nakal Cimoy diduga belum berubah setelah ia berpose ciuman dengan kawan perempuannya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Cimoy Montok kini makin berubah drastis. Meninggalkan kesan seksi, seleb TikTok ini justru menutup aurat dan tampil berhijab.

Dalam sejumlah postingan, Cimoy tampil lebih anggun dan kian kalem. Ia juga dipuji cantik dan wajahnya disebut mirip Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Cantik banget kak mirip Kak Lesty," seru netter. "Semoga istiqomah hijabnya ya kak," harap yang lainnya.

Sayangnya meski sudah berhijab, kelakuan Cimoy diduga masih belum 100 persen berubah. Dugaan ini muncul setelah beredar video Cimoy yang sudah berhijab saat bersama kawan perempuannya.

Instagram

Kedok Nakal Cimoy Montok Terkuak

Saat melihat ke kamera, Cimoy dan kawan perempuannya tampak tersenyum. Namun secara mengejutkan, Cimoy dan sang kawan mendadak mencoba berpose seolah hendak ciuman bibir.


Kelakuan Cimoy ini tak urung menguatkan dugaan kalau ia cuma pencitraan muslimah dan sekedar pansos agar bisa terkenal seperti Lesty. Sebelumnya, Cimoy sempat disentil netter hal serupa ketika syuting dengan calon suami Lesty, Rizky Billar.

"Modal pansos doang si cimoy mah," sindir netter. "Ceritanya pen mirip Lesti biar viral," tutur netter.

Sebelumnya, Cimoy sudah sempat merendah ketika ia dianggap mirip Lesty. Menurut Cimoy, Lesty lebih cantik ketimbang dirinya.

"Seneng sih kalau dimiripin Lesty. Lesty baik kan? Lesty cantiknya luar-dalem," kata Cimoy. "Sampai gua pernah tahu bandingin, gua ngaca nih, gua buka foto Lesti waktu kecil. Gua bandingin sambil ngaca. Kalau diri gua sendiri kayak apa sih, lebih cantikan Lesti enggak sih."

Sementara itu, Lesty tak banyak bicara ketika diminta komentar serupa. Namun ia mengakui sudah dipertemukan dengan Cimoy. "Baik, tadi sudah ketemu," ujar Lesty, Februari lalu.

Disisi lain, Billar lebih terbuka dan sempat memuji sikap Cimoy pas tampil bareng di satu acara. "Orangnya baik cuman gak banyak bicara emang. Ya sama-sama perempuan, sekilas mungkin mirip sih," kata Billar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts