Luna Maya dan Sophia Latjuba Ketemu, Ngomongin Si 'A' hingga Curhat Di-Ghosting
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Pertemuan Luna Maya dan Sophia Latjuba sukses bikin heboh lantaran keduanya sama-sama pernah berpacaran dengan Ariel NOAH. Luna dan Sophia pun saling berbagi kisah asmara, seperti apa?

WowKeren - Sophia Latjuba menjadi bintang tamu TS Talks Ep 20 yang disiarkan pada Selasa (11/5). Seperti diketahui, acara di kanal YouTube TS Media tersebut menggaet Luna Maya sebagai host.

Pertemuan Sophia dan Luna amat dinantikan lantaran kesamaan mantan pacar mereka, yakni Ariel NOAH. Bahkan dalam pertemuan tersebut, keduanya tak canggung berbicara soal asmara.

Apabila Sophia tak pemilih soal makanan, begitu pun mengenai pasangan. Sophia kemudian diminta memilih lebih suka pria muda atau seumuran.

"Kalo aku (suka cowok yang) lebih muda," ungkap Luna. "Mana? Siapa? Aku mau bukti, mana fotonya," goda Sophia.

Sophia kemudian memuji Luna sebagai sosok yang cantik, pintar, dan menjadi ekspektasi wanita idaman di angan para pria. "Ini ekspektasinya si A," ujar Sophia kemudian tak melanjutkan perkataannya.


Sophia sepertinya sadar apabila inisial A akan membuat banyak orang salah paham. Ibunda Eva Celia ini kemudian hanya bisa terbahak bersama Luna dan saling memandang penuh arti.

Sophia kemudian menjelaskan apabila sedang dalam hubungan yang rumit. Mendengar pengakuan Sophia, Luna langsung curhat sempat di-ghosting cowok.

"Aku di-ghosting. Jangan sebut nama dong," cerita Luna. "Dulu, setahun setelah putus dari yang terakhir, ada lah deket."

"Trus tiba-tiba, kita lagi makan, dia di room sebelah ama perempuan lain," lanjutnya. "Pantesan ngilang. Ya udah lah ya."

Luna rupanya memergoki cowok tersebut saat dinner dengan Ayu Dewi dan suami. "Gak salah, mungkin gak nyambung aja vibe-nya," tandasnya.

Luna diketahui terakhir kali pacaran dengan Reino Barack yang sekarang telah menikahi Syahrini. Hingga sekarang, Luna belum mengenalkan seorang pria sebagai kekasihnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts