Lucinta Luna Pilih Berbagi Ketimbang Tanggapi Kabar Bakal Dibui Karena Pengakuan Hamil, Tuai Pujian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Terancam dipenjara lantaran pengakuan tengah hamil diduga cuma hoaks, Lucinta Luna justru pilih berbagi dengan santuni anak yatim-piatu banjir pujian netter.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, Lucinta Luna sukses menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, ia mengaku tengah berbadan dua dengan kekasihnya yang merupakan pria bule.

Namun pengakuan Lucinta Luna itu tampaknya bisa membawa dirinya ke persoalan hukum. Pasalnya ia bisa dipenjara jika pengakuan tengah hamil hanya bohong belaka.

Lucinta Luna sendiri tampaknya enggan ambil pusing terkait hal tersebut. Pasalnya baru-baru ini, ia lebih memilih untuk berbagi dengan menyantuni sejumlah anak yatim-piatu.

Ha itu terlihat dalam unggahan yang dibagikan Lucinta Luna pada Selasa (11/5). Terlihat dalam video, Lucinta Luna yang tampil dengan baju merah dan kerudung tampak memberikan amplop berisi uang kepada anak-anak yatim-piatu. “Syukur ini pada mu ya rabbi,” tulis Lucinta Luna singkat.

Aksi berbagi yang dilakukan Lucinta Luna itu rupanya ramai disambut pujian oleh para netter. Bahkan mereka ramai mengaku salut dengan kebaikan Lucinta Luna. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Lucinta Luna serta kehamilannya.


Bagus ratu semoga bermanfaat buat yg menerima nya amin,” komentar akun @na*****i3. “Makin cinta sama bumil yg satu ini,” sambung akun Instagram @no*****os.

Semoga ratu kaya gini terus yaaa suka deh berbagi kebaikan sama sesama,” timpal akun @ma******oo. “Gini dong berfaedah ratu, semoga banyak rezeki ya ratu,” imbuh akun @me*****ly.

Sebelumnya lewat siaran langsung di Instagram, Lucinta Luna sebenarnya sudah menanggapi terkait dugaan yang menyebutnya telah menyebarkan kabar hoaks. Karena itu, ia kembali melakukan tes kehamilan dengan ditemani timnya.

“Pokoknya kalian jangan bilang aku halu lagi ya. Jelas-jelas aku ini hamil, aku ini perempuan,” tegas Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dirinya kini memang sedang berbadan dua. Pelantun lagu “Syukur” ini pun sampai tak bisa menutupi kebahagiaannya.

“Kalian lihat, dua (garis). Aku hamil, aku hamil,” seru Lucinta Luna bahagia. “Aku hamil, ini garis dua ya Allah,” tandasnya lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts