Terjawab! Sophia Latjuba Ternyata Masih Makan Mi Instan di Malam Hari
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba membantah apabila makan sehat adalah kunci awet mudanya. Sophia juga membantah mengonsumsi makanan sehat seperti yang banyak dikira masyarakat.

WowKeren - Sophia Latjuba sempat jadi bahan perbincangan warganet karena wajah awet muda serta tubuhnya yang singset di usia 50 tahun. Dalam postingan Instagram Sophia, warganet kerap penasaran mengenai makanan yang dikonsumsi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Sophia mengaku vegetarian dan masih sering makan ikan saat menjadi bintang tamu TS Talks Ep 20 yang dibawakan Luna Maya. Sophia juga masih makan telur dan keju, tetapi tidak lagi meminum susu.

Sophia sudah tidak makan daging sapi maupun ayam selama dua tahun terakhir. Namun ibu Eva Celia ini masih sering on off alias tidak konsisten.

Lebih lanjut, Sophia membantah apabila makan sehat adalah rahasia awet mudanya. Bahkan bintang film "Rectoverso" ini masih makan mi instan dan pizza kesukaannya.


"Sumpah gue gak makan sehat," ujar Sophia di kanal YouTube TS Media yang dibagikan pada Selasa (11/5). "Enggak, semalem gue makan indom*e (merek mi instan). Trus sebelumnya makan pizza, gila enak banget."

Sebelumnya Sophia dan Eva juga pernah menjadi vegan. Namun mereka kembali menjadi vegetarian lantaran Eva justru direkomendasikan makan daging kambing.

"Kita sempet setahun vegan. Cuman agak repot," pungkas Sophia. "Trus kita ada satu medical practitioner yang bagus banget dan dia rekomen justru untuk Eva makan kambing sekali sebulan. Sesuai golongan darah, sesuai DNA, sesuai problem yang dia miliki."

Untuk diketahui, vegan dan vegetarian adalah hal berbeda. Vegetarian merujuk pada orang yang tidak makan daging tetapi makan sayuran dan tumbuhan. Sedangkan vegan adalah versi vegetarian yang benar-benar tidak mengonsumsi daging dan semua produk turunan hewan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts