Difitnah Isu Pelakor, Cara Nissa Sabyan Duduk Jauhi Ayus Picu Reaksi Dukungan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan kerap dihujat terkait rumor orang ketiga alias pelakor. Namun perbedaan sikap Nissa pada Ayus yang mulai terlihat saat foto bareng tersebut memicu reaksi dukungan.

WowKeren - Tiga member Sabyan Gambus yang tersisa yakni Ayus Sabyan, Kamal Sabyan dan Nissa Sabyan masih kompak berkarya. Ketiganya seolah ingin menghempas rumor perselingkuhan diantara dua member yakni Ayus dan Nissa.

Sempat membisu, Ayus cs memilih menunjukkan eksistensi mereka dengan merilis sejumlah lagu baru seperti "Sapu Jagat" dan "Maha Kasih". Bukan hanya itu, Ayus, Nissa dan Kamal justru kian eksis dengan tampil di sejumlah acara.

Lewat Instagram Sabyan Gambus, tampak momen kompak para member dengan busana oranye. Kekompakan ini terus ditunjukkan demi memicu simpati penggemar yang terus setia mendukung musik Sabyan Gambus.

Sayangnya, sejumlah netter masih terus mengaitkan Nissa dengan isu pelakor. Saat melihat cara duduk Nissa yang agak menjaga jarak dengan Ayus, netter justru melontarkan sindiran pedas.


"Perasan gk sih, posisi duduk ayus n nisa. Canggung bgt," tutur netter. "Depan kamera itu mah, mereka mainnya di belakang," tutur yang lainnya. "Kenapa harus berjauhan di dpn umum jika dibelakang panggung tak terpisahkan😒😒😒," tutur netter.

Namun ada juga yang meminta netter agar tak terus menyebar fitnah. Sebagian memberikan dukungan buat Ayus dan Nissa untuk terus berkarya ketimbang menanggapi kabar bohong soal mereka.

"Jadi sedih ngelihat nissanya.semangat terus ya..? kalian bukan mahram dari dulu seharusnya kalian menjaga jarak," tutur netter. "Jangan memulai fitnah lagi. Kita mana tahu mereka sudah bertaubat tapi justru jari2 kita yg lincah menghujat," seru netter. "Semangat terus buat sabyan dan team. Fokus dgn karya.. Doa yg terbaik buat sabyan πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘," harap fans.

Sebelumnya, Nissa sudah menyangkal soal isu hamil. Dia menegaskan kalau dirinya hanya mengelus perutnya yang sedang sakit.

"(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019," kata Nissa.

Ayus juga membenarkan pengakuan Nissa. "Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar," tegas Ayus.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts